Kelurahan Muara Dua Berencana Pasang CCTV Disekitar Tempat Pembuangan Sampah Liar

Kelurahan Muara Dua Berencana Pasang CCTV Disekitar Tempat Pembuangan Sampah Liar

Ketua RT/RW, Linmas, Ketua Adat, LPM sedang melakukan gotong royong membersihkan lokasi di depan Baliho calon Presiden, Calon DPD dan DPRD-Christopher-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Sehubungan dengan banyaknya sampah liar yang dibuang warga yang tidak bertanggung jawab di sepanjang jalan  di Kelurahan Muara Dua, Kota Bengkulu, pihak Kelurahan berencana akan memasang CCTV

Lurah Muara Dua, Kusnadi Afrizal, SE mengatakan, pihaknya telah merancang suatu program untuk memasang CCTV di sekitar lokasi yang kira-kira menjadi tempat pembuangan sampah liar oleh orang yang pembersih tersebut.

BACA JUGA:Ketua RT/RW Muara Dua Gotong Royong Bersihkan Sampah Liar depan Baliho Calon Presiden, Calon DPD,DPRD

 

 “Kita sudah merancang program untuk pasang CCTV di sekitar sini, dan nanti kalau sudah dipasang CCTV, kelihatan mukanya. Siapa orangnya yang suka buang sampah dilingkungan orang lain, karena tidak mau lingkungannya kotor,” kata Pak Lurah disela-sela melakukan aksi gotong royong bersama Ketua RT/RW, Linmas, Ketua Adat, LPM di depan Baliho calon Presiden, Calon DPD dan DPRD.

BACA JUGA:Iswandi Ruslan Siap Perjuangkan Usulan Tiang Listrik Warga Kelurahan Muara Dua

 

Ia berharap dan berdoa, mudah-mudahan rencana program CCTV ini bisa terealisasi dengan cepat, agar cepat pula ketahuan siapa orangnya yang suka buang sampah sembarangan dilingkungan Kelurahan Muara Dua tersebut. 

“Kalau sudah dipasang CCTV dan pelakunya terekam, sanksi sesuai Perda bisa diterapkan,” singkat Lurah Afrizal. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu