Banner Perpustakaan

Iswandi Ruslan Siap Perjuangkan Usulan Tiang Listrik Warga Kelurahan Muara Dua

Iswandi Ruslan Siap Perjuangkan Usulan Tiang Listrik Warga Kelurahan Muara Dua

Reses Iswandi Ruslan di Kelurahan Muara Dua-Windi Junius-



RADARBENGKULU,DISWAY.ID -  Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iswandi Ruslan, S. Sis, melakukan reses untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat di Dapilnya.


Kegiatan ini berlangsung Selasa (7/3) sekitar pukul 10. 00 WIB di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Dalam reses tersebut disambut antusias oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

BACA JUGA:Gagal Tes KPU Provinsi, Bisa Daftar KPU Kabupaten


Warga antusias menyampaikan usulan dan keluhan serta kebutuhan masyarakat sekitar. Diantaranya usulan mengenai tiang listrik, jalan dan drainase untuk meminimalisir banjir, aspirasi dari kaum mak-mak yang membutuhkan rabana dan juga dari kalangan pemuda yang membutuhkan bola volli dan seragamnya.


Terkait dengan hal tersebut, Politisi PKB ini menyerap semua aspirasi masyarakat tersebut. Iswandi Ruslan berjanji kepada warga, akan mengakomodir kebutuhan warga secara bertahap.

BACA JUGA:Bambang Hermanto Targetkan 2024 Usulan Kampung Melayu - Selebar Tuntas


Untuk menyikapi usulan tiang listrik, Iswandi menyatakan soal tiang listrik merupakan wewenang penuh dari PLN, namun sebagai wakil rakyat ia akan memperjuangkan hal tersebut dibantu dengan masyarakat.

BACA JUGA:Tanpa Permisi, Avanza Seruduk Rumah Warga, Ringsek


Melalui Ketua RT setempat agar membuat proposal ke DPRD Kota Bengkulu kemudian pihaknya akan meneruskan ke pihak PLN dan siap menggiringnya hingga berhasil.

 
"Karena tiang listrik itu hak PLN, maka saya usulkan kepada pak RT untuk membuat proposal dan akan kita masukan ke PLN, serta kita kawal bersama," katanya.


Sedangkan usulan warga untuk pembuatan drainase, Iswandi Ruslan menyatakan kemungkinan akan direalisasikan pada tahun  2024, karena untuk anggaran pembangunan fisik pada tahun 2023 sudah dianggarkan pada 2022 lalu.

BACA JUGA:Reses Ronny Fokus Bantu Bedah Rumah dan Penerangan Lingkungan

"Untuk pembuatan drainase, mungkin di tahun 2024 nanti iya," janjinya.


Masih dikatakan Iswandi Ruslan, untuk pengadaan rabana dan pembuatan fasilitas olahraga akan diakomodir melalui dana Pokir, sehingga ia berjanji kepada warga dalam waktu dekat semua aspirasi rakyat akan diupayakan diakomodir.


"Itu merupakan kebutuhan masyarakat, maka akan kita akomodir dengan cepat, InshaAllah diakomodir mengunakan dana Pokir," tutupnya.

BACA JUGA:Niat Hati Mau Tembak Babi, Eh, Malah Tertembak Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: