10 Handphone Gaming Berkualitas dengan Spesifikasi Tinggi

10 Handphone Gaming Berkualitas  dengan Spesifikasi Tinggi

Hp Pocco-ist-

BACA JUGA:Xiaomi Bakal Luncurkan Hp Canggih Lagi, Hem Bikin Penasaran Aja

Dengan layar seluas 6,5 inc dan display FULL HD plus, hp ini mampu menunjang keberhasilan kamu dalam bermain game moba. Dibagian prosesor hp ini menggunakan teknologi Dimensity Mediatek 700. Kapasitas RAM 8 GB dengan memori 128 GB dibandero dengan harga 2.9 juta rupiah sampai 5 juta rupiah.

 

6. Xiaomi Redmi not 10 pro

 

Berbeda dengan saudaranya yakni Xiaomi not 10, pada versi pro ini menggunakan prosesor Snapdragon 732 G yang dipaduka dengan dua pilihan RAM yakni 6 dan 8 GB, dengan memori internal 64 dan 128 GB. Rentang harga hp ini kisaran 2 juta hingga 10 jutaan 

 

7. Realmi Narzo 20 

Dibagian prosesor gamingnya, hp ini dilengkapi dengan Helio G95 yang diklaim lebih bertenaga dari prosesor sebelumnya. Hp ini dilengkapi dengan fitur yang memperlambat naiknya suhu hp saat bermain game. Untuk harga dijual kisaran Rp 3,5 juta.

 

8. Xiaomi Redmi Not 11 pro

 

Hp ini juga dilengkapi fitur pendingin liquid Cool favour Chamber yang mampu menstabilkan suhu pada hp. Dibagian prosesornya sudah menggunakan Snapdragon 695 dengan layar AMOLED super HD plus. Harga kisaran 4 jutaan rupiah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu