Saat Pembukaan Smansa Cup XII, Istri Gubernur Berharap SMAN 1 Seluma Berkembang dan Melahirkan Alumni Terbaik

Saat Pembukaan Smansa Cup XII,  Istri Gubernur Berharap SMAN 1 Seluma Berkembang dan Melahirkan Alumni Terbaik

Wabup Seluma hadiri Dies Natalis SMAN 1 Seluma-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu yang merupakan istri Gubernur Bengkulu, Hj. Derta Rohidin berharap keberadaan SMAN  1 Seluma menjadi salah satu sekolah yang terus berkembang dan melahirkan alumni terbaik

Hal ini diungkapkan saat menghadiri HUT ke-37 SMA Negeri 1 Seluma, dan pembukaan Smansa Cup Ke XII oleh Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Hj. Derta Rohidin Mersyah, Selasa (24/10/2023) di SMAN 1 Seluma.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebabnya, 396 Peserta PPPK Seluma Gagal Lulus Administrasi

 

Kegiatan ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Kasdim 0425 Seluma, Ketua PGRI Kabupaten Seluma, Ketua KONI Kabupaten Seluma, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Selain itu, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu yang merupakan istri Gubernur Bengkulu, Hj. Derta Rohidin menyampaikan harapannya semoga turnamen dalam rangka HUT SMAN 1 Seluma ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan saja, tetapi dapat menjadikan ajang silaturahmi antar siswa.

BACA JUGA:Seluruh Kasubag Perencanaan di Seluma Ikut Bimbingan Tehnis SIP ALAP

 

"Mari kita jadikan momen ini sebagai inspirasi untuk meningkatkan pendidikan yang lebih baik, dan saya berharap SMA 1 Seluma dapat terus berkembang dan melahirkan alumni-alumni yang terbaik," sampai Derta Rohidin. 

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Seluma, Dian Rahmayanti, M.Pd menyampaikan, terselenggaranya acara Dies Natalis SMAN 1 Seluma merupakan sebagai wujud cinta terhadap dunia pendidikan. 

BACA JUGA:Kementerian Agama Seluma Imbau Umat Islam Salat Istisqa

 

" Mohon dukungan semua pihak agar SMAN 1 Seluma maju dan mampu bersaing di dunia pendidikan dan mencetak generasi berprestasi," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu