Setelah Teken MoU dengan SNS, Mahasiswa dan Alumni Unived Punya Pengalaman dan Peluang Kerja di Jepang

Setelah Teken MoU dengan SNS, Mahasiswa dan Alumni Unived Punya Pengalaman dan Peluang Kerja di Jepang

Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Sakura Network System (SNS)-Windi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Sakura Network System (SNS). Kegiatan ini diselenggarakan hari Selasa (24/10). Selain penandatanganan MoU, rangkaian kegiatan juga ada bimbingan karir yang diikuti oleh sejumlah mahasiswa Unived di aula lantai 4.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor dari Universitas  dan tiap fakultas diwakili masing-masing Dekan. Sementara dari SNS diwakili oleh Mr. Genggo selaku Representatif Direktur PT. Sakura Network System.

BACA JUGA:AJI Bengkulu dan FIS Unived Bengkulu Kembali Jalin MoU

 

Rektor Unived, Prof. Dr. Husaini mengatakan, kerjasama antara Unived Bengkulu dan Sakura Network System diharapkan dapat memberikan peluang kerja dan pengalaman belajar yang berharga bagi mahasiswa. 

"Kita sangat mengapresiasi kerjasama ini dan berharap lebih banyak lagi mahasiswa dan alumni Unived yang dapat bekerja di Jepang."  

BACA JUGA:Tak Disangka-Sangka, Mahasiswa Unived Juarai Kompetisi Akutansi Nasional

 

Sementara itu Refresentatif Direktur PT Sakura Network System, Mr. Genggo  menjelaskan mengenai perusahaan dan program yang ditawarkan. Mereka memberikan pelatihan bahasa Jepang dan mengajarkan teknis bekerja di Jepang.

Peluang kerja yang ditawarkan juga sangat luas, meliputi berbagai bidang seperti teknologi informasi, kesehatan, pertanian, dan kuliner.

BACA JUGA:Rocky Gerung, Sultan dan Gubernur Rohidin Jadi Nara Sumber Seminar Nasional Unived

 

"Peluang kerja bagi yang bergabung dengan SNS sangat terbuka lebar," ujarnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu