16 Tersangka Kasus Begal Diringkus, Masih Berstatus Pelajar dan Punya Grup Siap Tempur

16 Tersangka Kasus Begal Diringkus, Masih Berstatus Pelajar dan Punya Grup Siap Tempur

16 tersangka kasus begal diringkus polres bengkulu-Windi-

RADAR BENGKULU - Tim Gabungan Polresta Bengkulu bersama Polsek berhasil membekuk sedikitnya 16 tersangka dengan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan atau Begal yang sempat viral di Kota Bengkulu beberapa minggu terakhir ini. 

 

Ke 16 tersangka yang mayoritas masih berstatus Pelajar tersebut dibekuk pada Rabu (26/10) malam hingga dini hari di tempat yang berbeda. 

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono menyampaikan dalam Konferensi pers, bahwa kelompok begal tersebut memberi nama gengnya

 

 "Siap tempur" Hal ini diketahui dari nama grup whatsapp yang mereka gunakan sebagai media tempat berkoordinasi untuk menjalankan aksinya.

 

"Tersangka ada grup di Media Sosial dengan nama grup Siap Tempur, jumlah anggota ada sekitar 30 orang namun yang dipastikan terlibat dalam aksi begal yang sempat viral itu ada 16, sisanya masih dalam pengembangan, " katanya 

 

Ditambahkannya, tersangka yang merupakan mayoritas pelajar tersebut bersekolah di berbagai Sekolah Menengah Atas Sederajat di Kota Bengkulu.

 

Untuk tempat kejadian perkara (TKP) ada 8 yang tersebar di wilayah hukum Polresta Bengkulu, sedangkan yang sudah melapor secara resmi ada empat korban di TKP yang berbeda. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: