Polisi Selidiki 14 Anggota Grup Siap Tempur, Dicurigai Juga Terlibat Pembegalan

Polisi Selidiki 14 Anggota Grup Siap Tempur, Dicurigai Juga Terlibat Pembegalan

Para tersangka kasus begal yang sebagian besar masih pelajar ditangkap polisi-Windi-

 

Namun saat ini baru 16 tersangka yang berhasil dibekuk dan dipastikan terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di delapan Tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah hukum Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Anggaran TPP Pemkab Mukomuko Tahun 2022 Diduga Berlebih

Delapan TKP tersebut yakni, di Jalan Bumi Ayu, Jalan Gunung Bungkuk, Jalan Raden Fatah, Jalan Citarum, Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Simpang BBS, Jalan Citanduy Lapangan Gold dan Simpang 4 Pantai. 

 

Hanya saja, dari 8 TKP tersebut, ada 4 TKP yang tidak melapor yakni TKP di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Simpang BBS, Jalan Citanduy Lapangan Gold dan Simpang 4 Pantai.

BACA JUGA:Musim Hujan, Penting Cek Wiper Agar Nyaman Mengemudi

“Mereka ada grup di sosial media dengan jumlah peserta 30 orang. tapi yang berhasil kita tangkap pada 16 orang. sedangkan yang lainya masih kita lakukan pendalaman sejauh mana keterlibatannya, apakah hanya tergabung di grup saja atau Bagai mana. Ini yang harus kita selidiki” kata Kapolresta Bengkulu

 

“Meraka terlebih dulu memetakan dimana lokasi tempat beraksi, sehingga dengan secara bersamaan dan dilengkapi dengan senjata tajam mereka, tidak segan-segan melukai korbannya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Saksi Kunci Perkelahian di Persawahan Sebilo jadi Tersangka

Kelompok Geng siap tempur ini diperkirakan baru saja terbentuk sekitar satu bulan belakangan ini, namun aksi mereka sudah cukup meresahkan warga kota Bengkulu. Dan korban meraka sudah ada 4 orang yang terluka. Namun kata Kapolres luka yang dialami para korban mereka tidak separah yang yang beredar di media sosial.

 

“Kita sampaikan kepada Masyarakat, kalua yang beredar korban begal yang luka parah itu bukan korban geng siap tempur ini. Itu hoax. Memang ada empat orang kita ketahui menjadi korban mereka ini tapi luka tidak separah yang beredar,” sampainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: