Pengakuan Tersangka Begal Bikin Geleng Kepala, Ingin Geng Siap Tempur Eksis dan Terkenal? Astaga

Pengakuan Tersangka Begal Bikin Geleng Kepala, Ingin Geng Siap Tempur Eksis dan Terkenal? Astaga

Tersangka kasus begal di kota Bengkulu-Ist-

Namun meskipun masih berstatus pelajar, aksi tersangka begal terbilang sadis karena tidak segan-segan melukai korbannya serta menyita barang berharga milik korban. 

BACA JUGA:Polisi Selidiki 14 Anggota Grup Siap Tempur, Dicurigai Juga Terlibat Pembegalan

Pembegalan geng tersebut sempat membuat heboh jagat media sosial di Kota Bengkulu. Beruntung tim Polresta Bengkulu bersama Polsek Jajaran berhasil membekuk 16 orang anggota geng Siap tempur dan ke 16 orang tersebut langsung ditetapkan sebagai tersangka. 

 

"meraka ada grup di sosial media dengan jumlah peserta 30 orang. tapi yang berhasil kita tangkap ada 16 orang. sedangkan yang lainya masih kita lakukan pendalaman sejauh mana keterlibatannya," Ujar Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono

.

BACA JUGA:Dipantau Sekda dan Camat, Anak SD Tenggelam Ditemukan dalam Kondisi Sudah Meninggal

Para tersangka yang mayoritas masih berstatus sebagai pelajar ini, kata Kapolresta dari hasil Pengakuan dari tersangka memiliki motif tersendiri dalam melakukan tindakan pembegalan tersebut.

Mereka ingin memperlihatkan eksistensi kelompok mereka yang mereka sebut sebagai siap tempur. 

 

"Sampai saat ini, dari pengakuan para anggota geng Siap Tempur, mereka ingin menunjukkan kelompok mereka sesuai dengan nama yang mereka usung, yaitu siap tempur." ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: