Awas Poto dan Video Hoax Korban Begal di Kota Bengkulu Beredar, Ini Contohnya

Awas Poto dan Video Hoax Korban Begal di Kota Bengkulu Beredar, Ini Contohnya

Beredar Poto dan video hoax korban begal di kota Bengkulu-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Beberapa hari terakhir ini sempat viral di media sosial foto dan video menampakkan seorang pria yang mengalami luka bacok dan luka akibat begal di Kota Bengkulu itu ternyata itu hoax. 

 

 

Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol. Aris Sulistyono Kapolresta Bengkulu saat Konferensi pers penangkapan 16 tersangka tindak pidana pencarian dengan kekerasan, pada Kamis (26/10) siang di halaman Kapolresta Bengkulu. 

 

BACA JUGA:15 Hari Operasi Pekat Nala II Tahun 2023, Polisi Amankan 3.468 Barang Bukti

Kombes Pol. Aris Sulistyono, menegaskan hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh anggota Polisi usai berhasil membekuk 16 tak geng Siap tempur, bahwa dipastikan foto dan video menampakkan seorang pria yang mengalami luka bacok dan luka akibat begal di Kota Bengkulu tidak lah benar. 

 

"Memang ada beberapa dari foto yang viral itu benar tapi kalau yang luka yang foto laki-laki luka bacok itu tidak benar atau hoax," Ungkap Aris Sulistyono sembari memperlihatkan foto yang di maksud. 

BACA JUGA:Polisi Selidiki 14 Anggota Grup Siap Tempur, Dicurigai Juga Terlibat Pembegalan

Lanjut Kapolresta Bengkulu, bahwa foto-foto yang menunjukkan seorang pria yang mengalami luka bacok dan luka akibat senjata tajam tersebut tidak terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah hukum Polresta Bengkulu. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: