Bupati Seluma Letakkan Batu Pertama, 518 KK Warga Terima Bantuan MCK

Bupati Seluma Letakkan Batu Pertama, 518 KK Warga  Terima Bantuan MCK

Kedatangan Bupati Seluma disambut warga Desa Sungai Petai, Kecamatan Talo Kecil-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Sebanyak 518 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Seluma menerima bantuan MCK dari pihak Balai Kementerian PU-PR.

Pelaksanaan bantuan ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan MCK oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, SKM, ME dan Kepala Dinas PU-PR M Saipullah, SD, M.Si pada pembangunan Sanitasi berbasis masyarakat di Desa Sungai Petai, Kecamatan Talo Kecil, Senin (30/10). 

BACA JUGA:Usulkan Lagi, Wabup Seluma Upayakan Seluruh Desa Memiliki Sanitasi Air Bersih

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE dalam sambutannya menyampaikan, Desa Sungai Petai perlahan mulai dibangun. Tahun ini, sudah selesai pembangunan jembatan dan hari ini telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan MCK. 

"Ada 35 unit pembangunan sanitasi, tapi masih ada sekitar 17 rumah lagi yang belum memiliki MCK dan saya minta segera diusulkan. Mudah-mudahan tahun depan semuanya dibangun," sampai Bupati. 

BACA JUGA: Terbuka Untuk Umum, Pemkab Seluma Cari Calon Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah

 

Bupati menyampaikan terima kasih kepada pihak Balai Kementerian PU-PR yang telah ikut membantu membangun MCK masyarakat Kabupaten Seluma. 

Selain itu, Bupati menyampaikan terima kasih atas penyambutan masyarakat Desa Sungai Petai yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa program Seluma berbudaya sudah berjalan dengan baik. 

BACA JUGA: Dinas Kesehatan Seluma Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Puskesmas

 

"Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa. Program Seluma berbudaya memang sudah berjalan di Desa Sungai Petai ini," jelas Bupati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu