Terbuka Untuk Umum, Pemkab Seluma Cari Calon Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah

 Terbuka Untuk Umum, Pemkab Seluma Cari Calon  Direktur  PDAM   Tirta Seluma Berkah

Pengumuman Lowongan Kerja PDAM Tirta Seluma Berkah-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Pemkab Seluma saat ini membuka lowongan pendaftaran calon Direktur untuk posisi sebagai jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Seluma Berkah.

Pendaftaran dibuka secara umum. Sehingga, peluang terbuka untuk siapa saja yang memenuhi syarat bisa mendaftar secara resmi mulai Senin (23/10). 

BACA JUGA:Saat Pembukaan Smansa Cup XII, Istri Gubernur Berharap SMAN 1 Seluma Berkembang dan Melahirkan Alumni Terbaik

 

Ketua Panitia Seleksi, Hendarsyah S. IP, MT mengungkapkan, seleksi calon Direktur ini dilakulan agar proses Pemilihan Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah sesuai dengan prosedur. 


Pengumuman Lowongan Kerja PDAM Tirta Seluma Berkah-Wawan-radarbengkulu

 


--

" Proses seleksi ini akan melibatkan tenaga ahli profesional untuk melakukan seleksi bagi calon Direktur yang dianggap layak menduduki jabatan sebagai Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah. Terbuka untuk umum. Baik swasta maupun ASN. Namun bagi ASN harus mundur dari jabatannya jika sedang menjabat," sampai Hendarsyah, Selasa (24/10). 

Pendaftaran lowongan Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah paling lambat pada November mendatang sudah mengerucut di tiga besar nama calon Direktur yang ditetapkan Pansel. 

BACA JUGA:Ini Dia Penyebabnya, 396 Peserta PPPK Seluma Gagal Lulus Administrasi

 

" Setelah mengerucut tiga nama akan diserahkan kepada Bupati untuk selanjutnya akan dipilih salah satunya," sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu