Mau Buat Video Skincare dan Make Up tapi Bingung Mulai dari Mana? Cobain 5 Ide Video Make Up yang Populer Ini

Mau Buat Video Skincare dan Make Up tapi Bingung Mulai dari Mana? Cobain 5 Ide Video Make Up yang  Populer Ini

Ide video skincare dan make up yang populer-ist-

 

RADAR BENGKULU - Ibu rumah tangga jaman sekarang ada yang mulai aktif membuat video tentang skincare dan make up. Tujuan membuat videopun beragam, ada yang hanya untuk mengisi waktu senggang, ada pula membuat video untuk menawarkan produk.

 

Bagi kamu yang masih bingung dan tidak ada ide untuk membuat video tentang skincare dan make up, mungkin di artikel ini kamu mendapatkan ide video skincare dan make up yang lagi populer, berikut informasinya:

 

1. Video review Produk Skincare

Disini kamu hanya bertugas mereview produk skincare yang kamu gunakan, efeknya, dampaknya dan manfaatnya. Kamu juga harus menjelaskan detil sampai ke berapa harga dan dimana penonton bisa membeli produk tersebut. 

BACA JUGA:Kandungan Skincare yang Harus Dihindari Saat Hamil dan Menyusui

Dari ide pertama ini, kamu akan bisa menghasilkan banyak video loh, mulai dari video review produk pembersih, produk pelembang, produk pemutih, ya sebisa mungkin isi review dikelompokan per satu fungsi produk ya. 

 

2. Video Tutorial Make Up

Ini salah satu video tentang skincare yang paling populer dan dinanti viewers atau penonton loh. Namun dalam pembuatan video tutorial make up ini kamu dituntut harus benar-benar menguasai langkah-langkahnya, dan usahakan jangan terlalu cepat dalam menjelaskan step by stepnya, karena semakin detil kamu menjelaskan ke penonton atau viewers maka semakin suka mereka berlama - lama menyaksikan tutorial make up dari mu.

 

3. Video Tips dan Trik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: