Sinopsis The Glory Drama Korea Terbaru, Tentang Balas Dendam Korban Perundungan

Sinopsis The Glory Drama Korea Terbaru, Tentang Balas Dendam Korban Perundungan

sinopsis drama korea the glory-ist-

BACA JUGA:Sinopsis Moving Series Drama Korea Terlaris, Wajib Nonton!

 

Dalam drama ini karakter utama song hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, ia merupakan siswa sekolah yang mengalami perisakan kejam dari teman sekolahnya, ia juga memiliki sejumlah luka luka ditubuhnya karena perlakuan pembully. 

 

Pelakunya ialah Park Yeon jin dan para gengnya. Dong Eun melaporkan ulah dari Yeon jin karena mem-bully-nya,namun sayangnya ia malah disalahkan. Dengan situasi tersebut dong Eun putus sekolah. Sejak saat itulah ia merencanakan balas dendam ketika dewasa. 

 

Perlahan Moon Dong Eun mulai melakukan pencarian tentang kehidupan para pelaku yang membully nya dulu, salah target utamanya adalah park Yeon jin yang kini sudah menjadi penyiar pembaca cuaca.  Park Yeon jin juga sudah memiliki suami dan satu anak perempuan. 

 

Diam diam Moon Dong Eun tinggal diwilayah yang sama yang berdekatan dengan tempat tinggal park Yeon jin, ia juga mendekati suami dan anaknya dengan menjadi wali kelas. Bahkan hebatnya, dong Eun mengetahui rahasia besar park Yeon jin yang ternyata punya anak bukan dari sang suami. 

 

Dengan situasi demikian membuat park Yeon jin menjadi terancam. Ia pun berusaha menghentikan Moon Dong Eun dengan berbagai cara.

 

Dilain waktu, Moon Dong Eun bertemu dengan seorang dokter yang bernama Joo Yeo Joong yang akan membantunya dengan menjadi algojo. Kemudian satu per satu kehidupan para pelaku perundungan tersebut mulai  terungkap dan hancur. 

 

Lebih sadisnya lagi, Moon Dong Eun akan terlihat lebih kejam, ia akan menjebloskan park Yeon jin ke penjara karena karmanya dimasa lalu, selain itu satu persatu pelaku juga mengalami kehancuran secara perlahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: