Sinopsis The Glory Drama Korea Terbaru, Tentang Balas Dendam Korban Perundungan

Sinopsis The Glory Drama Korea Terbaru, Tentang Balas Dendam Korban Perundungan

sinopsis drama korea the glory-ist-

RADAR BENGKULU - The Glory merupakan salah satu film yang sedang buming dijagat perfilman korea untuk sekarang ini. Terlebih lagi pemeran utama dari film ini ialah Song Hye Kyo, bintang ternama Korea yang belakangan ini banyak diperbincangkan. 

 

Drama satu ini sukses mencuri perhatian penonton secara global karena diangkat dari sebuah peristiwa nyata tentang kasus perundungan di sebuah sekolah. 

 

Dilansir dari web kapan lagi, artis Song Hye Kyo mendapatkan perhatian banyak orang khususnya penoton lewat perannya yang menawan didalam dra ma the Glory. Ia pun dipercaya sebagai pemeran utama drama fenomenal tersebut hingga mengantarkannya meraih penghargaan Baeksang Arts Award ke 59 sebagai artis terbaik televisi. 

 

Penasaran? Berikut ini sinopsis dari drama korea the Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

 

The Glory menceritakan tentang sebuah kisah perjuangan seorang korban perundungan kejam pada masa sekolah yang akan balas dendam pada para pelaku. 

 

Pada episode pertama anda akan disuguhkan beberapa adegan perlakuan kejam para pembully tersebut melakukan aksi perisakan pada seorang siswa. 

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA

BACA JUGA:Sinopsis Film Bastille Day : Upaya Agen CIA bersama Pencuri Ungkap Konspirasi dan Bom di Paris

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Kota Saranjana Belum Terungkap, Masih Sangat Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: