Sinopsis Film Bastille Day : Upaya Agen CIA bersama Pencuri Ungkap Konspirasi dan Bom di Paris

Sinopsis Film Bastille Day : Upaya Agen CIA bersama Pencuri Ungkap Konspirasi dan Bom di Paris

Sinopsis film bastille day-Ist-

RADAR BENGKULU - Film aksi yang berjudul Bastille Day dalam sinopsisnya menceritakan tentang upaya seorang petugas CIA yang bekerja sama dengan seorang pencuri dalam mengungkap konspirasi dan bom di Kota Paris.

 

Film ini disutradarai seorang sutradara terkenal bernama James Watkins. Oke kita masuk saja ke bagian cerita yang ada didalam film.

 

BACA JUGA:Sinopsis Moving Series Drama Korea Terlaris, Wajib Nonton!

Cerita dimulai saat seorang pencuri bernama Michael Mason yang diperankan artis ternama Richard Madden lagi berjalan di jalanan negara Amerika. 

 

Saat itu, Michael tanpa sengaja melihat momen untuk melancarkan aksi pencurian. Dia menargetkan satu tas yang sejak tadi menarik perhatiannya.

BACA JUGA:Sinopsis Anjanee Dewi Ular, Serial Thailand, cocok menemani santai Anda

Mendapati kesempatan untuk mencuri tas, Michael pun langsung melancarkan aksinya. Dalam waktu singkat tas itu sudah berada di tangan Michale.

 

Setelah berhasil mendapatkan tas, Michael pun membawa tas ke tempat persembunyiannya. Namun betapa terkejutnya Michael ternyata isi tas itu berupa rangkaian menyerupai bom dan diapun tidak dapat menterjemahkan isi tas itu.

 

Cerita kemudian berpindah ke otoritas Prancis yang sibuk mencari keberadaan Michael dan tas yang ternyata isinya adalah bom. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: