Film Mad Max: Fury Road Aksi Laga Tom Hardy di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis Dan Jam Tayangnya, Jangan Te

Film Mad Max: Fury Road Aksi Laga Tom Hardy di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis Dan Jam Tayangnya, Jangan Te

sinopsis Film Mad Max: Fury Road-ist-

RADAR BENGKULU - Film Mad Max: Fury Road dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini jam 21:00 WIB. Sutradara George Miller menggambarkan film ini dengan peristiwa Mad Max yang terjebak bersama dengan sekelompok orang. 

Mereka pun berupaya untuk melarikan diri dan melintasi wasteland. Dikisahkan pada 50 tahun sesuai kiamat, Australia merupakan gurun dan peradaban yang telah runtuh. Max (Tom Hardy), seorang mantan perwira MFP yang ditangkap oleh war boys, seorang pasukan pemimpin sekte tirani yang bernama Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

 

Lalu mMax ditunjuk sebagai donor darah universal. Tetapi ia diperlakukan layaknya seperti bukan manusia. Darah max dimasukkan kedalam kantong darah untk Nux (Nicholas Noult), dan salah satu anggota war boys yakni Joe, hidup dengan memakai topeng yang aneh. 

 

Bahkan ia memakai selang udara agar bisa membantunya bernapas dengan baik. Ia bertugas membantu memberikan pasokan air untuk orang orang yang sudah tinggal dibawah tanah. Joe pun mengirim komandannya Imperator Furiosa (Charlize Theron) untuk keluar rig dan mengumpulkan bahan bakar gas town. 

ARTIKEL SELANJUTNYA:

BACA JUGA:Cara Mengetahui Seseorang Blokir Akun WhatsAapp Anda, Berikut Tanda-tandanya!

BACA JUGA:Cara Buka Rekening blu By BCA, Apa Saja Syaratnya Ya? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Sinopsis Film Viral 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Disutradarai Hanung Bramantyo

BACA JUGA:Sinopsis the exorcist: Believer, horor tentang pengusiran setan

Ia pergi dengan dikawal oleh war boys menggunakan kendaraan yang kecil, Furiosa mempunyai prostesis logam yang digunakan untk pengganti lengan dan tangan kiri bawahnya. 

 

Lantas, seperti apa kisah mereka di film ini? Anda dapat menyaksikan aksinya malam ini di bioskop trans TV pada jam 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: