Sinopsis Film Bastille Day : Upaya Agen CIA bersama Pencuri Ungkap Konspirasi dan Bom di Paris

Sinopsis Film Bastille Day : Upaya Agen CIA bersama Pencuri Ungkap Konspirasi dan Bom di Paris

Sinopsis film bastille day-Ist-

BACA JUGA:Sinopsis Film Saranjana Kota Ghaib, Tayang 26 Oktober 2023

Adalah Sean Briar seorang agen CIA yang diperankan artis ternama Idris Elba ditugaskan untuk membantu melacak keberadaan teroris yang membawa tas berisi bom.

 

Teroris yang dimaksud yakni Michael sang pencuri nahas yang sejatinya bukanlah seorang teroris.

 

Setelah menelusuri lebih jauh tentang Michael, sang petugas CiA bernama Sean akhirnya yakin bahwa Michael bukan seorang teroris dan berharap ada informasi penting dari Michael untuk ungkap konspirasi besar di negara tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Pamali Dusun Pocong, Tayang Awal Oktober

Setelah mereka bertemu, akhirnya menghasilkan satu kesepakatan kerjasama untuk mengungkap siapa dalang sebenarnya dan sekaligus membersihkan nama Michael yang telah terlanjur di cap sebagai teroris oleh otoritas negara itu.

 

Namun disisi lain mereka berdua juga diburu waktu dan harus bisa ungkap teroris yang sesungguhnya sebelum perayaan hari Bastille dilangsungkan. 

BACA JUGA:Viral Lagi, Sinopsis Film Nike Ardilla The Series

Jika mereka gagal, maka dapat dipastikan akan banyak korban jiwa saat perayaan hari Bastille berlangsung. Akankah mereka berhasil mengungkap konspirasi besar ini, pembaca penasaran bisa langsung cek filmnya yang berjudul "Bastille Day". Artikel ini dilansir dari web progres.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: