Viral Lagi, Sinopsis Film Nike Ardilla The Series

Viral Lagi, Sinopsis Film Nike Ardilla The Series

sinopsis film nike ardilla-ist-

RADARBENGKULU - Sosial media viral lagi cuplikan adegan film Nike Ardila The Series. Bahkan di beberapa sosial media sudah banyak yang membagikan potongan film tersebut.  Bahkan sudah ada yang membagikan sinopsis film Nike Ardila The Series. Sebenarnya, kabar tentang akan ada series mengangkat kisah Nike Ardilla telah heboh sejak tahun lalu, namun publik belum tahu kapan akan tayang. 

Hasil penelusuran di berbagai referensi diketahui bahwa proses syuting untuk pembuatan film sudah berlangsung. Film inipun disutradarai Harriz Nizam dan diproduksi oleh Aletta Picture. Film ini sudah disampaikan ke publik oleh Official treaser. Bahkan sudah diketahui pula siapa artis yang akan mengisi sosok Nike Ardilla di film itu. Adalah artis muda bernama Zoe Abbas terpilih menjadi pemeran utama.

Bagi kamu yang ngefans dan rindu akan sosok Nike Ardilla, ayo disimak jadwal tayangnya dan sinopsisnya seperti apa.

Kisah  seri  Nike Ardilla  diawali dengan cerita ketika Nike  merilis  album  pertamanya  dan ternyata album itu  laris   manis serta diterima masyarakat.  Karena  itu,  Nike  Ardilla  mendapat  banyak  tawaran  sebagai penyanyi  sepanjang   hidupnya. Tim managemen   mengambil   apa   saja untuk mengisi hari-hari Nike semasa hidup,  mulai  dari tawaran iklan  hingga menjadi pemain sinetron.

Didalam film ini akan lebih banyak menceritakan perjalan hidup Nike Ardilla. Namun tentu yang membuat kita penasaran juga apakah lagu sang legenda musik ini akan benar-benar dinyanyikan oleh pemeran utama? atau seperti apa tim produser mengemas kisah Nike Ardilla yang mungkin belum banyak yang tahu? atau mungkin ada kisah yang sbeelumnya tidak diketahui oleh publik dan akan tayang di film ini. Menjawab rasa penasaran kita, maka menurut sumber yang ada Film ini rencanya akan tayang bulan Oktober 2023. 

Informasi tambahan untuk yang belum tahu, bahwa Nike  Ardila merupakan penyanyi legendaris  era   90an  yang mengalami kecelakaan tragis  pada  tahun 1995.  Kejadian ini, sempat membuat membuat banyak penggemar dan  anggota  keluarga terkejut. Jagad entertaiment kala itu langsung heboh dan semua stasiun tv, media cetak, radio serentak mengabarkan kabar duka kepergian artis Nike Ardilla.  Bahkan hingga 20 tahun setelah  meninggalnya Nike Ardilla pun masih banyak fans yang merindukannya. 

BACA JUGA:Cerita Bujang Bekurung (Karya Siti Mutmainah)

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Bisa Download Lagu dan Video dari YouTube, Ini Tutorialnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: