Sinopsis Film Saranjana Kota Ghaib, Tayang 26 Oktober 2023

Sinopsis Film Saranjana Kota Ghaib, Tayang 26 Oktober 2023

sinopsis film saranjana Kota Ghaib-ist-

RADARBENGKULU - Bagi kamu pecinta perfileman Indonesia, ini ada kabar akan tayang film kisah mistis. Film berjudul Saranjana Kota Ghaib ini rencananya akan tayang di Bioskop pada 26 Oktober 2023.

 

Tapi jika kamu sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana alur cerita singkat didalam film berjudul Saranjana: Kota Ghaib, ada baiknya kamu menyimak sinopsis yang kami kutip dari kapanlagi.com.

 

Berikut Sinopsisnya:

BACA JUGA:BMKG Prakiraan Cuaca Wilayah Sumatera Pada Rabu 27 September, Aceh dan Medan Hujan, Palembang - Jambi Ada Asap

Film ini menceritakan petualangan sebuah band bernama "signifikan" asal Jakarta yang lagi menjalani konser tur di sebuah kota Baru yang berada di Kalimantan Selatan. 

 

Didalam film disebutkan, band ini terdiri dari beberapa anggota antara lain Rendy, Dion, Vey dan Shita. Saat pelaksanaan tur, shita yang merupakan vokalis tiba - tiba mengilang dengan misterius.

 

Tentu hilangnya sang vokalis, membuat anggota band lain kebingungan dan langsung melakukan upaya pencarian. Hasil penelusuran teman-teman shita yang bertanya ke warga sekitar, didapat informasi yang mengejutkan. 

 

Menurut warga Lokal, Shita diyakini berada di Saranjana sebuah kota Ghaib  yang sudah lama diyakini keberadaanya oleh warga sekitar. Kota itu versi warga, adalah kota yang modern dan maju. Akhirnya, mereka berhasil menemukan kota itu dan terus mencari Shita, tentu dalam proses pencarian mereka akan menjumpai berbagai macam kejadian horor dan mistis. Mampukah mereka menemuka shita sang vokalis? bagaimana kondisi Shita saat ditemui? silahkan menonton film edisi lengkapnya yang akan tayang sekira tanggal 26 Oktober 2023. 

 BACA JUGA:BMKG Prakiraan Cuaca Wilayah Sumatera Pada Rabu 27 September, Aceh dan Medan Hujan, Palembang - Jambi Ada Asap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id