BMKG Prakiraan Cuaca Wilayah Sumatera Pada Rabu 27 September, Aceh dan Medan Hujan, Palembang - Jambi Ada Asap

BMKG Prakiraan Cuaca Wilayah Sumatera Pada Rabu 27 September, Aceh dan Medan Hujan, Palembang - Jambi Ada Asap

ilustrasi cuaca berdasarkan peta BMKG-Ist-

RADARBENGKULU - Kembali kami informasikan update prakiraan cuaca yang dirilis langsung Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk wilayah Sumatera pada Rabu 27 September 2023. Secara umum, kondisi cuaca di wilayah pulau sumatera cenderung masih cerah dan berawan. Hujan terpantau hanya terjadi di Provinsi Banda Aceh dan Provinsi Medan. Lalu akan ada asap di provinsi Jambi dan Palembang pada diniharinya. 

 

Jadi bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan lintas provinsi di pulau Sumatera, semoga informasi update prakiraan cuaca yang kami sajikan dapat membantu. 

 

 

Berikut kami sampaikan secara rinci kondisi cuaca dari masing-masing provinsi yang ada di Pulau Sumatera:

 

1. Banda Aceh terpantau pagi harinya cuaca masih cerah berawan. Namun saat siang, cuaca berubah menjadi hujan. Tapi mulai malam  hingga Dini hari, cuaca kembali cerah berawan.

 

2. Bengkulu, pada pagi harinya cuaca provinsi ini Berawan, mulai siang menjadi cerah. Kemudian malam hingga dini hari cerah berawan.

 

3. Provinsi Jambi, cuaca di provinsi ini pagi sampai siang terpantau oleh BMKG ada asap, namun malam hingga dini hari mulai cerah.

 

4. Bandar Lampung, kondisi cuaca dari pagi hingga dini hari cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkuludisway