Film Dragged Across Conrete, Tayang 8 November 2023 Pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans Tv, Ini Sinopsisnya

Film Dragged Across Conrete, Tayang 8 November 2023 Pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans Tv, Ini Sinopsisnya

Film Dragged Across Conrete-ist-

RADAR BENGKULU - Film Dragged Across Conrete akan tayang kembali di bioskop trans TV pada jam 23:00 WIB tanggal 8 November 2023.  

Film Dragged Across Conrete merupakan film crime /thriller yang dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, diantaranya ialah Mel Gibson, Vince Vaughn, Tory Kittles, Michael Jai White, Jennifer Carpenter, Laurie Holden, Fred Melamed, Udo Kier , Thomas Kretschmann, and Don Jhonson.

 

Film ini mengisahkan tentang dua teman masa kecil dan juga sebagai detektif polisi yang diskors karena kebrutalan polisi yang sangat membutuhkan uang. 

 

Mereka berdua harus terlibat dalam perampokan yang dilakukan oleh pencuri profesional. 

 

Di dalam sebuah kota yang bernama kota Bulwark, Henry Jhons menghukum ibunya karena kembali ke perbuatan prostitusi juga memakai narkoba. Ia bersatu dengan kembali bersama adik laki-laki nya yang cacat bernama Ethan.

 

Tiga minggu kemudian, seorang detektif polis Bret Ridgeman dan Anthony Lurasetty di skors dan tidak mendapatkan bayaran oleh departemen kepolisian. Hal itu disebabkan oleh beredarnya sebuah video yang mengungkapkan bahwa mereka berdua telah melakukan kebrutalan terhadap seorang pengedar narkoba.

 

Dengan demikian, kedua detektif ini sangatlah membutuhkan uang, Ridgeman membutuhkan uang karena agar bisa pindah ketempat yang lebih aman bagi keluarganya , sementara Lurasetty harus pupus harapan untuk melamar sang kekasih yang bernama Denise.

 

Atas saran dari Friedrich, yaitu pengusaha kaya dengan memiliki koneksi kriminal, Redgeman mengajak Lurasetti agar membantunya mengawasi dan merampok Lorenzt Vogelmann merupakan seorang pencuri profesional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: