Drama Korea Terbaru,Hopeless Diperankan Aktor Tampan Song Joong Ki. Begini Trailernya!

Drama Korea Terbaru,Hopeless Diperankan Aktor Tampan Song Joong Ki. Begini Trailernya!

Drama Korea Hopeless-ist-

RADAR BENGKULU - Drama Korea terbaru berjudul Hopeless atau Hwaran merupakan film terbaru dari Korea yang dijadwalkan tayang pada jaringan bioskop Indonesia, pada 25 Oktober 2023. 

 

Selain mengusung nama besar dari aktor tampan Song Joong Ki film yang bergenre thriller noir ini akan menjadi debut akting layar lebar aktor dari Hong Xa Bin yang sebelumnya terkenal menjadi bintang pemeran film drama Moving (2023) juga Duty After school (2023) kemarin.

 

Selain itu drama Hopeless ini juga mengusung nama aktris juga penyanyi ternama yaitu BIBI , setelah ia membintangi drama beyond evil (2021) . BIBI akan berperan sebagai Ha Yan siswi SMA yang harus hidup dengan keluarga yang berantakan.

 

 Cerita drama ini mengisahkan seorang anak muda Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang hidupnya tidak seberuntung orang lain. Ia masih berusia 18 tahun dan harus bertarung melawan kenyataan bahwa berjuang mati Matian merupakan pilihan satu satunya yang bisa dilakukan untuk tetap hidup dan bernapas.

 

Yeon Gyu mempunyai adik perempuan yang bernama Ha Yan (BIBI) yang harus ia lindungi, karena mereka hidup pada keluarga berantakan, kesulitan ekonomi ,juga harus berjuang dari teror geng kriminal.

 

Supaya bisa bertahan dan bisa lepas dari situasi yang sulit juga suram, Yeon Gyu akhirnya bergabung dengan organisasi kriminal. Disana ia bertemu dengan Chi Gun (Song Joong Ki) yang mempunyai kekuasaan lebih tinggi dalam kelompok preman tersebut. 

 

Chi Gun juga memiliki hidup yang tidak jauh bedanya dengan Yeon Gyu. Tapi ia berhasil bertahan dengan pilihan dan bergabung kelompok tersebut. 

ARTIKEL TERKAIT :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: