Alhamdulillah, Bunda PAUD Seluma Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Alhamdulillah, Bunda PAUD Seluma Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Bunda PAUD Seluma memperlihatkan penghargaan yang diraih -Wawan-radarbengkulu

 

RADAR BENGKULU - Alhamdulillah! Bunda PAUD Kabupaten Seluma, Ny. Herawati Erwin Octavian memperoleh Penghargaan dari Kemendikbudristek pada kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 di Hotel Mercure Comvention Centre Ancol Jakarta, Selasa (7/11). 

BACA JUGA:Ditetapkan, Syamsul Aswajar Terpilih jadi Ketua Forum Seluma Sehat 2023

 

Kegiatan yang dilaksanakan  selama dua hari tanggal 7 dan 8 November 2023 ini dilaksanakan oleh Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini (Direktorat PAUD) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Pada kesempatan itu, 

Direktorat PAUD memberi apresiasi berupa sertifikat penghargaan kepada 270 Bunda PAUD Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota atas peran sertanya dalam mengawal Merdeka Belajar Episode 24 : Gerakan Transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) yang Menyenangkan. 

BACA JUGA:Tenang, Ini Dia Hasil Tes Urine Pegawai Kesbangpol dan Satpol PP Seluma

 

Apresiasi tersebut diberikan merujuk pada inovasi serta aksi nyata yang dilakukan Bunda PAUD dalam melakukan advokasi serta mengawal tiga target perubahan pada Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan di daerahnya masing-masing.

"Peran serta dan partisipasi Bunda PAUD dalam mendorong terwujudnya tiga perubahan praktik pembelajaran yakni menghilangkan calistung  pada PPDB, menerapkan masa perkenalan  bagi peserta didik baru dalam 2 minggu pertama di PAUD dan SD", sampai Bunda PAUD Kabupaten Seluma. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu