Ditetapkan, Syamsul Aswajar Terpilih jadi Ketua Forum Seluma Sehat 2023

Ditetapkan, Syamsul Aswajar Terpilih jadi Ketua Forum Seluma Sehat 2023

Suasana rapat pembentukan Forum Kabupaten Seluma Sehat-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Hasil rapat Pembentukan Forum Kabupaten Seluma Sehat, terpilih sebagai Ketua adalah H. Syamsul Aswajar, S.Sos.

Rapat pembentukan Forum Kabupaten Seluma Sehat tahun 2023 digelar di aula Bappeda Kabupaten Seluma pada Selasa (7/11)  yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT .

BACA JUGA:Tenang, Ini Dia Hasil Tes Urine Pegawai Kesbangpol dan Satpol PP Seluma

 

Acara ini dihadiri Plt. Kalak BPBD, Sekretaris Bappeda, Sekretaris Disperindagkop dan UKM, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kabid Ekososbud Bappeda, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes, Kasubbag Hukum, OPD terkait dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rapat awal pada tanggal 26 Oktober 2023 di ruang rapat Sekda Kabupaten Seluma yang juga dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Selebar Jaya Cup Diapresiasi Wabup Seluma

 

Asisten Pemerintahan menyampaikan bahwakabupaten/kota sehat itu adalah suatu kondisi kabupaten/kota yang bersih, nyaman, aman, dan sehat untuk dihuni penduduknya melalui terselenggaranya penerapan tatanan dalam kegiatan yang terintegrasi yang disepakati masyarakatdan pemerintah daerah.

"Penyelenggaraan kabupaten/ kota sehat harus ada SK Tim Pembina kabupaten/kota sehat dan SK Forum Kabupaten/kota sehat," sampai Hendarsyah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu