Atlet Taekwondo Bengkulu Tengah Dilepas ke Bengkulu Selatan

 Atlet Taekwondo  Bengkulu Tengah Dilepas ke Bengkulu Selatan

Atlet Taekwondo Bengkulu Tengah foto bersama Sekda Benteng usai acara pelepasan secara resmi-Agus-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs.Rachmat Riyanto,ST,M.AP., melepas keberangkatan atlet taekwondo perwakilan beberapa sekolah di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk berangkat ke perlombaan Bupati Cup Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Atlet taekwondo yang tergabung dalam Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Bengkulu Tengah berangkat dari halaman Kantor Bupati, Kamis (9/11).

 

Tampak hadir Ketua Pengkab TI Bengkulu Tengah, Kadis pora, beberapa kepala sekolah terkait serta undangan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto menyampaikan bahwa bukan hanya Pemerintah Daerah yang mempunyai tugas memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah, akan tetapi seluruh stakeholder, terkhususnya masyarakat juga berperan penting untuk selalu beriringan untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam bidang apapun.

 

"Kabupaten Bengkulu Tengah sendiri banyak menyimpan bibit-bibit unggul dari semua bidang. Salah satunya bidang olahraga," tegasnya. 

Oleh sebab itu, lanjutnya, semua pihak harus dapat mendukung anak-anak yang memiliki kemampuan dan keahlian agar dapat dikembangkan dengan baik. Salah satunya dengan mengikutsertakan setiap perlombaan.

 

"Kami sangat berharap keberangkatan atlet taekwondo asal Bengkulu Tengah ini dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam pertandingan dan dapat mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu