Ini Pilihan Menarik Nasabah Baru Panin Bank, Apa saja ya? Simak Selengkapnya Disini!

Ini Pilihan Menarik Nasabah Baru Panin Bank,  Apa saja ya? Simak Selengkapnya Disini!

nasabah baru panin bank-Ist-

RADAR BENGKULU - Anda lagi mencari bank untuk berinvestasi? berikut kami informasikan pilihan menarik bagi nasabah baru Panin Bank. Memang Salah satu transaksi dasar yang bisa dilakukan oleh kebanyakan Bank ialah membantu membuka rekening tabungan untuk nasabah, dengan  fitur yang ditawarkan sangatlah standar. Seperti tidak ada keistimewaan tertentu dari berbagai jenis rekening yang ditawarkan.

 

Tetapi hal demikian tidak akan anda rasakan ketika anda melakukan pembukaan rekening di Panin Bank. Pasalnya jenis tabungan ini sangat beragam dan unggul , hal ini tentunya sesuai dengan visi dari panin bank yang mana fokus pada produk jasa dan komersial. 

 

Bank Panin adalah salah satu layanan perbankan yang hadir guna untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat. Produk yang ditawarkan oleh Bank ini beragam dan juga unggul. Terkhususnya untuk jenis tabungan Bank Panin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Jika anda Nasabah baru Panin Bank, berikut ini fitur yang bisa anda pilih!

 

1. Tabungan panin

Jenis tabungan ini ialah salah satu produk utama dari Bank Panin karena jenisnya merupakan produk simpanan harian. Produk ini juga menawarkan keuntungan berupa program reward dengan hadiah seperti voucher belanja di supermarket. Membuka rekening ini cukup dengan menyerahkan KTP dan setoran awal sebesar Rp. 250.000 ribu, dan biaya administrasinya senilai Rp. 10.000 per bulan.

 

2. Tabunganku Panin Bank

Jenis tabungan kedua dari produk Bank Panin yang bekerjasama dengan otoritas jasa keuangan (OJK). produk ini diciptakan guna untuk membudayakan menabung dikalangan masyarakat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: