5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

Nike-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Dalam dunia fashion yang dinamis, menemukan merek berkualitas dengan harga terjangkau menjadi sebuah tantangan bagi pecinta fashion Seperti sepatu.

 

Namun semakin banyak brand yang hadir dengan konsep ini, memberikan konsumen kesempatan untuk tampil gaya tanpa harus mengosongkan dompet. Mulai dari pakaian hingga aksesoris, berikut beberapa rekomendasi brand fashion yang tidak hanya menawarkan produk berkualitas tetapi juga ramah anggaran.

 

Bahkan, Anda juga berkesempatan membeli harga lebih murah melalui diskon menarik. Berikut dikutip dari berbagai sumber;

1. Nike

Siapa yang tidak kenal dengan brand Nike? Perusahaan peralatan olahraga asal Amerika ini mudah dikenali berkat logo dan slogan khasnya “Just Do It”.

BACA JUGA:Tren Fashion 2024, Sepatu New Balance Sangat Populer di Kalangan Para Pria

BACA JUGA:5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Populer Saat Ini

Bagi Anda yang hobi berolahraga atau selalu percaya diri dengan penampilan sporty, Nike jelas menjadi salah satu pilihan terbaik. Lebih lanjut, Nike baru saja meluncurkan salah satu produk terbaru yang diklaim menggunakan teknologi masa depan, yaitu New Nike Smart Shoes, Nike Nike Adapt BiB. 

Sneaker ini diklaim akan terus berkembang sejak pertama kali dibeli. Dilengkapi teknologi AI, Nike menghadirkan sepatu yang menyesuaikan dengan aktivitas Anda. Dengan kualitas Nike yang sudah terbukti, tentu Anda tidak mau ketinggalan produk terbarunya. Tenang saja, berbagai produk Nike bisa kamu beli dengan diskon 10% khusus untuk nasabah BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: