5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

Nike-Ist-

 

2. KEDS

Merek sepatu asal Amerika ini didirikan pada tahun 1916, awalnya membuat sneakers khusus wanita. Keds dikenal sebagai brand sneakers dengan sol berbahan kain dan karet.

Saat ini Keds telah banyak mengembangkan desain dan warna sepatu yang menarik. Kolaborasi dengan brand ternama serta penggunaan material seperti twill dan kulit juga menambah variasi tampilan sepatu Keds. Selain itu, Keds juga menawarkan pilihan warna menarik untuk setiap musim.

Penggunaan busa dreamy pada sepatu Keds membuatnya nyaman dipakai sehingga mendapat pengakuan sebagai salah satu sneakers terbaik di dunia.

Dengan pengalaman lebih dari satu abad, Keds menawarkan jaminan kualitas yang dapat dipercaya.

 

Oleh karena itu, memilih Keds sebagai sepatu pendamping keseharian Anda adalah pilihan yang tepat. Selain diskon 10%, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan sebagai nasabah BRI. Nikmati kemudahan bertransaksi dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan BRImo QRIS

 

3. TIMBERLAND

Timberland merupakan brand terkenal dan ikonik yang fokus pada alas kaki dan pakaian luar. Didirikan pada tahun 1973 di Amerika Serikat, Timberland dikenal dengan produk andalannya, The Yellow Boot, yang menjadi simbol khas dari merek tersebut.

Yellow Boot awalnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja jarak jauh yang sering menghadapi kondisi dingin dan berlumpur. Daya tahan dan keandalan sepatu bot Timberland menjadikannya populer di kalangan pekerja yang bekerja di medan yang keras.

Daya tarik Timberland tidak terbatas pada kalangan pekerja saja tetapi juga merambah ke dunia musik hip-hop. Kolaborasi dengan rapper dan musisi ternama seperti Nas, Jay-Z dan Wu-Tang Clan telah menghasilkan sepatu Timberland edisi khusus dengan sentuhan pribadi mereka sendiri. Kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan popularitas Timberland di kalangan penggemar musik hip-hop, tetapi juga membantu merek tersebut mencapai ketenaran global yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: