5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

5 Rekomendasi Brand Fashion Sepatu Agar Tampil Keren di Tahun 2024, Ada Nike, KEDS, TIMBERLAND dan The North

Nike-Ist-

 

4. The North Face

Jika Anda menyukai petualangan pastinya mengenal brand The North Face. Rasanya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa merek pakaian dan perlengkapan outdoor ini dikenal oleh seluruh pecinta petualangan di seluruh dunia.

Karena selama 57 tahun, The North Face telah memproduksi pakaian dan perlengkapan outdoor berkualitas. Mulai dari tenda, ransel, kantong tidur hingga segala jenis pakaian outdoor.Mereka juga mengukir sejarah dengan banyak ekspedisi spektakuler, mulai dari pendakian pertama Gunung Everest hingga penjelajahan pertama benua Antartika.

Dikenal dengan produk-produk yang tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, kamu bisa mendapatkan diskon 10% dari BRI setiap pembelian produk The North Face menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan BRImo QRIS dengan minimal pembelian Rp 1.000.000. 

 

5. Giordano

Giordano merupakan brand fashion yang cukup terkenal di Indonesia. Berawal dari Hong Kong, toko Giordano kini telah merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Toko Giordano dapat dengan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan besar di seluruh nusantara.

 

Seiring berjalannya waktu, merek Giordano terus menjaga kualitasnya hingga menjadi salah satu merek yang direkomendasikan.

Keistimewaan Giordano terletak pada kualitas bahan yang digunakan dan desain produknya. Koleksi Giordano memberikan pengalaman pengguna yang terasa sejuk saat dikenakan, sedangkan desainnya yang minimalis namun unik menambah kesan nyaman dan mewah bagi penggunanya.

Tak hanya ditujukan untuk pria, brand asal Hong Kong ini juga menawarkan produk yang dirancang khusus untuk wanita dan anak-anak.

Giordano Ladies dan Giordano Junior juga berkualitas baik. Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita dan anak-anak, Giordano ingin menghadirkan desain yang mewah namun minimalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: