Polres Kaur Gelar Apel Sarana dan Prasarana Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

 Polres Kaur Gelar Apel Sarana dan Prasarana Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Polres Kaur gelar Apel Sarana dan Prasarana dalam persiapan menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Untuk  menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 ini, Polres Kaur  menggelar apel Sarana dan Prasarana ( Sarpras) pendukung kegiatan operasi, Jumat (17/11). 

Apel  Sarana dan Prasarana pendukung kegiatan Operasi  Pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun 2024 ini dipimpin Kabag Ops Kompol Sultoni S,H.

BACA JUGA:Gusril Pausi Dipastikan Maju di Pilkada Kaur

Apel diikuti oleh PJU, Kasat, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR BPBD, Satpol PP, Jasa Raharja, Damkar, KBO Samapta, personel Lantas dan personel Samapta.

Setelah selesai pelaksanaan apel dan mendengarkan arahan Kabag Ops Kompol Sultoni S,H dilanjutkan dengan pemeriksaan sarana yang melekat pada para anggota personel.

BACA JUGA:Program Dapur Masuk Sekolah Dandim 0408 Digelar di SDN 50 Kaur


Polres Kaur mengecek peralatan yang akan digunakan selama kegiatan-Hendri-radarbengkulu

Pemeriksaan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas mulai dari sepeda motor, kendaraan roda empat dan kendaraan roda enam.

Kompol Sultoni, SH melalui Kasie Humas, AKP Jhoni Silaen menyampaikan, pengecekan juga dilakukan pada mesin seperti mesin chainsho, pelampung, apar, baju pemadam kebakaran, baju anti api, penjepit hewan liar serta Sarpras lainnya.

BACA JUGA:33 Unit Bus Sekolah di Kaur Dikandangkan

“Apel Sarpras guna memastikan kesiapan dalam rangka pelaksanaan Ops pengamanan natal dan tahun baru,” tutup Kabag Ops Sultoni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu