Dibuka Camat, Pramuka se-Kecamatan Maje dan Nasal Gelar Kemah Akbar ke III

Dibuka Camat, Pramuka se-Kecamatan Maje dan Nasal Gelar Kemah Akbar ke III

Foto bersama para peserta perkemahan akbar dengan para pembina-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pramuka se-Kecamatan Maje dan Nasal Tingkat Siaga dan Penggalang menggelar Kemah Akbar ke III.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur Jumat (17/11). Acara yang berlangsung tiga hari itu dengan tema hari pahlawan berbakti tanpa henti untuk negeri.

BACA JUGA: Polres Kaur Gelar Apel Sarana dan Prasarana Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Upacara pembukaan perkemahan Akbar Pramuka diikuti oleh Camat Nasal,Koramil K/S dan Polsek Nasal, serta staf Kecamatan Nasal. Kegiatan berlangsung hari ini Jumat dan dua hari kedepan.

Kegiatan Perkemahan Akbar ini dibuka oleh Camat Nasal, Herliza Feryanti S,IP dengan penuh semangat. Dalam  sambutannya ia mengatakan," Dengan semangat hari Pahlawan semangat anak bangsa tidak pernah pudar,anak anak Pramuka bagian dari pengisi semangat kepahlawanan Negara kita. Yaitu Negara Indonesia. Perkemahan ini kita laksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Nasal yang kita cintai.''

BACA JUGA:33 Unit Bus Sekolah di Kaur Dikandangkan


Pramuka se-Kecamatan Maje dan Nasal Gelar Kemah Akbar ke III-Hendri-radarbengkulu

"Wujud cinta kita berikan dengan rasa memiliki bagi anak- anak Pramuka, khususnya yang ada di Kecamatan Nasal dan Maje. Teruslah berkarya dalam mewujudkan kreasi yang mencetak mental dan prestasi anak-anak," ujar Camat Herliza.

Kegiatan ini di komandoi oleh Pembina Pramuka Wiri Lantoni dan Pembina tingkat Kabupaten Kaur serta pembimbing Pramuka di seluruh tingkat sekolah SD, MIN dan SMPN yang tersebar di Kecamatan Maje dan Nasal.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu