Terus Bertambah, Guru Besar UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Sudah 18 Orang

Terus Bertambah, Guru Besar UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Sudah 18 Orang

Rektor UIN FAS Bengkulu, Prof. Zulkarnain Dali-Adit-radarbengkulu

RADARBENGKULU - UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu memiliki Guru Besar sebanyak 18 orang. Jumlah itu akan terus bertambah seiring dengan peningkatan mutu dan kualitas UIN Begkulu. 

Dalam beberapa kesempatan, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA mengatakan perkembangan universitas itu tidak hanya dari sisi pembangunan fisik kampus, tapi dilihat juga bagaimana kualitas tenaga pengajar.

BACA JUGA:Gerakan Pramuka UIN Fatmawati Saksi Kegemilangan ISC ke 28

Kondisi sekarang ini pantas masyarakat Bengkulu berbangga dan bersyukur atas perkembangan pesat UIN FAS Bengkulu.

"Tenaga pengajar semakin mumpuni. Lulusan semakin qualified. Saya kira membuka Program Studi Baru sudah saatnya mulai dipikirkan. Seperti membuka Fakultas Kedokteran Islam dengan spesifikasi seperti penggunaan bahan-bahan alam dan lain sebagainya,” pungkasnya.


Inilah Gedung Rektorat UIN FAS Bengkulu-Adit-radarbengkulu

 

Sementara itu, Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Zulkarnain Dali mengatakan, “Kami akan terus berjuang menjadikan UIN FAS sebagai UIN terbaik di Bengkulu. Bahkan di tingkat regional Sumatera dan nasional.

Tentu ukurannya ada guru besar dan program doktor. Apalagi  tadi UIN FAS sudah menghasilkan doktor yang ke-50 sekian. Kemudian guru besar sudah ada 18 orang. Ini setelah bertransformasi dari IAIN menjadi UIN.'' (*)

 

Daftar Nama Guru Besar UIN FAS Bengkulu :

1. Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M. Ag. MH 

2. Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag

3. Prof. Dr. H. Zulkarnain S, M.Ag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu