Lagi-lagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Tuai Pujian

Lagi-lagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Tuai Pujian

tanggapan mahasiswi UINFAS Bengkulu tentang pelayanan di perpustakaan provinsi bengkulu-Dila-

RADAR BENGKULU – Salah seorang Mahasiswi dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, tepatnya Mahasiswi dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini menyampaikan tanggapannya mengenai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu yang berada di Jalan Mahoni, Padang Jati, Kota Bengkulu.

Mahasiswi yang diketahui bernama Dina Febiola (20) mengaku pernah mengunjungi Perpustakaan Provinsi Bengkulu saat ia ingin mencari buku untuk salah satu tugas kuliah yang sedang ia kerjakan.

BACA JUGA:Tanggapan Guru dan Siswa SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Terhadap Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tanggapan Siswa SMK 03 Mengenai Fasilitas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

“Saya ke Perpustakaan Provinsi karna mau cari referensi buku sih, dan ternyata tempatnya asik, nyaman banget. Bener-bener memanjakan kita banget kalo baca di tempat,” ujar Dina ketika diwawancarai oleh RADARBENGKULU di kediamannya di Jalan Muhajirin 17, Padang Nangka, Kota Bengkulu.

Selain itu, Dina jugamenyampaikan ramahnya layanan di Perpustakaan Provinsi tersebut hingga membuat ia tidak takut ataupun malu untuk bertanya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Subaru BRZ Terbaru 2024. Simak Lebih Detailnya! Bakal Laku Banyak

BACA JUGA:Niat puasa Qada Ramadhan Pada Hari Senin dan Kamis. Yuk Simak!.

“Satu lagi sih, aku suka banget sama servicenya. Suler duper ramah banget. Buat orang-orang yang pemalu kayak sku gini, jempol banget pelayanannya,” puji Dina.

Dina berharap Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu dapat meningkatkan fasilitas yang tersedia hingga mampu menarik minat baca para pemuda di Bengkulu. (adv).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: