Tanggapan Siswa SMK 03 Mengenai Fasilitas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Tanggapan Siswa SMK 03 Mengenai Fasilitas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

fasilitas yang nyaman dan koleksi buku yang relevan, yang secara keseluruhan membuat perpustakaan menjadi lingkungan yang mendukung perkembangan literasi dan minat membaca di kalangan siswa-ist-

RADAR BENGKULU- Dalam wawancara dengan sejumlah siswa SMK 03 kota Bengkulu, banyak di antara mereka yang mengekspresikan pandangan positif terhadap perpustakaan provinsi Bengkulu sebagai sarana belajar yang penting.

Mereka menganggap perpustakaan sebagai tempat yang inspiratif dan edukatif, memberikan akses ke berbagai sumber pengetahuan yang mendukung perkembangan akademis mereka.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo V30, Dengan Kualitas 3 Kamera 50 MP, Harga Rp 6 Jutaan

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Dukung Kemajuan Perpustakaan Untuk Sajikan Buku Yang Berkualitas Kepada Masyarakat

Beberapa siswa menyoroti pentingnya fasilitas yang nyaman dan koleksi buku yang relevan, yang secara keseluruhan membuat perpustakaan menjadi lingkungan yang mendukung perkembangan literasi dan minat membaca di kalangan siswa.

Vica Budi Lestari salah seorang siswa kelas 12 Boga dua di SMK 03 kota Bengkulu mengungkapkan pendapatnya mengenai perpustakaan daerah kota Bengkulu bahwasanya untuk fasilitas yang di berikan atau di sediakan di perpustakaan daerah kota Bengkulu. untuk buku-buku juga sudah lengkap, dan banyak peningkatan dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Niat puasa Qada Ramadhan Pada Hari Senin dan Kamis. Yuk Simak!.

BACA JUGA:Hobi Baca Buku? Perpustakaan Provinsi Bengkulu Sediakan Buku Gratis di Aplikasi APO BUEK

Dan Alhamdulilah yang terpenting juga tidak dipungut biaya, dan masih banyak fungsi lainnya baik pelajar atau masyarakat memberikan wawasan dan menambah ilmu juga. 

Pendapat dari Ainun Nabila siswa kelas 12 tata boga "Alhamdulillah perpustakaan Bengkulu saat ini mengalami peningkatan baik itu buku dan fasilitas di sana" ujarnya saat di wawancarai. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: