Tanggapan Guru dan Siswa SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Terhadap Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu

Tanggapan Guru dan Siswa SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Terhadap Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu

tanggapan salah satu guru dan salah satu siswa SMA 5 kota bengkulu yang berada di Jalan Cendana No.20, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu-nanda-

 

RADAR BENGKULU - Beginilah tanggapan salah satu guru dan salah satu siswa SMA 5 kota bengkulu yang berada di Jalan Cendana No.20, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu,terhadap perpustakaan provinsi Bengkulu.

Indriani S.Pd selaku humas SMA negeri 5 kota Bengkulu menyebutkan dengan adanya perpustakaan Provinsi Bengkulu tentunya sangat terbantu terutama untuk anak kelas 12 SMA.

BACA JUGA:Tanggapan Siswa SMK 03 Mengenai Fasilitas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Nyaman dan Tentram Membuat Siswa SMK 4 Kota Bengkulu Tak Ingin Keluar dari Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Karena selain membaca buku di sekolah juga mendapatkan pengetahuan tambahan dengan adanya perpustakaan tersebut. 

"saya sendiri juga sering pinjam buku di perpustakaan provinsi karena pelayanan baik,bagus,dan hanya perlu tingkatkan kenyamanannya saja seperti ada tempat santai untuk baca buku," sambungnya

Selain salah satu guru SMA 5 ada juga tanggapan yang di berikan oleh salah satu siswa kelas 12, SMA 5 Kota Bengkulu Afla Al-Chemi Hidayat. Dia mengatakan dengan adanya perpustakaan provinsi Bengkulu sangat senang selain mendapatkan ilmu pengetahuan dan  juga bisa membaca buku seperti novel, cerpen dan berbagai buku lainnya juga tersedia.

BACA JUGA:SMA Pondok Pesantren Pancasila Akui Kenyamanan Membaca di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:5 Tempat Sarapan Pagi di Bukitinggi, Ada Ketupat Sayur Hingga Bubur Kampiun, Sedapnya

" Perpustakaan Daerah sangat bagus dan sangat membantu,serta pelayanan saat meminjam dan mengembalikan buku sangat baik dan cepat,hanya saja terkadang buku yang kami(siswa) inginkan tidak ada dan juga info stock buku yang ada di computer tidak sama dangan yang ada di perpustakaan" ujar (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: