Nyaman dan Tentram Membuat Siswa SMK 4 Kota Bengkulu Tak Ingin Keluar dari Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Nyaman dan Tentram Membuat Siswa SMK 4 Kota Bengkulu Tak Ingin Keluar dari Perpustakaan Provinsi Bengkulu

mayoritas siswa SMK 4 yang beralamat di Jalan Enggano 6, Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu rajin mendatangi perpuspatakaan provinsi Bengkulu-nanda-

RADAR BENGKULU - Salah seorang siswa M.Zaki Nugraha yang bersekolah di SMK 4 Kota Bengkulu mengaku sangat betah berlama-lama di Perpustakaan provinsi Bengkulu.

Dikatakan olehnya, mayoritas siswa SMK 4 yang beralamat di Jalan Enggano 6, Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu rajin mendatangi perpuspatakaan provinsi Bengkulu.

Dia menyebutkan walaupun anak SMK tetap harus rajin membaca buku karena merupakan suatu hal untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

BACA JUGA:SMA Pondok Pesantren Pancasila Akui Kenyamanan Membaca di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Sarapan Pagi Enak di Depok, Mulai Bubur Hingga Nasi Pecel, Suka yang Mana?

Siswa SMK 4 kota Bengkulu,M.Zaki Nugraha saat ini menempuh pendidikan di kelas 12. Dia mengaku perpustakaan provinsi Bengkulu ini tentunya sangat baik dan sangat membantu.

Ini dikarenakan dengan fasilitas yang memadai dan ditunjang dengan buku-buku yang bagus dan lengkap. Tidak hanya itu pelayanan dari perpustakaan ini sangat baik menurut saya.

BACA JUGA:Jelang Rilis iphone SE 4, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harga Ponsel Kelas Atas Ini!

"Saran saya untuk teman-teman, muda mudi terkhusus kota bengkulu rugi rasanya jika kalian tidak berkunjung dan membaca buku di perpustakaan daerah ini. Karena sudah di sediakan oleh pemerintah secara gratis jadi tinggal kita manfaatkan sebaik mungkin. Tidak hanya itu saya juga sering membaca buku di dalam perpustakaan daerah karena tempat baca yang nyaman dan di lengkapi dengan AC jadi lebih adem saat membaca buku",papar Zaki.  (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: