SMA Pondok Pesantren Pancasila Akui Kenyamanan Membaca di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

SMA Pondok Pesantren Pancasila Akui Kenyamanan Membaca di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Laili Hijayati S.Pd merupakan salah seorang guru Bahasa Indonesia di SMA Pondok Pesantren Pancasila-cicih-

 

 

RADAR BENGKULU - Perpustakaan provinsi Bengkulu ramai diperbincangkan karena perubahan yang sangat drastis dari sebelumnya.

Terdapat formasi baru yang dapat menarik pengunjung agar sering membaca di perpustakaan provinsi Bengkulu.

Hal ini dinyatakan oleh beberapa pengunjung perpustakaan yang sangat puas atas pelayanan yang mereka berikan saat berkunjung diperpustakaan daerah.

Laili Hijayati S.Pd merupakan salah seorang guru Bahasa Indonesia di SMA Pondok Pesantren Pancasila mengungkapkan bahwasaanya”perpustakaan daerah sangat bagus apalagi sudah memiliki banyak fasilitas yang menarik seperti pojok baca dan sebagainya.

BACA JUGA:Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator DPK Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2024

BACA JUGA:Bimbingan Teknik Tentang Aplikasi Srikandi untuk OPD di Pemprov Terus Dilakukan DPK Provinsi Bengkulu

Selain itu para penajaga perpustakaan yang ramah membuat kita dengan mudahnya untuk meminta bantuan mencarikan buku yang kita perlukan.

"Tak hanya itu proses peminjamannya pun tidak lah rumit karena akan diarahkan dan dijelaskan secara teliti oleh pihak perpustakaan sehingga kita tidak merasa kebingungan,”tuturnya.

Disisi lain ia menghimbau murid-muridnya untuk mengadakan kunjungan Bersama ke perpustakaan daerah dikarenakan perpustakaan daerah sekarang banyak sekali memberikan eksplorasi baru.

Atau bisa menjalin Kerjasama dengan perpustakaan daerah Bengkulu dalam acara-acara tertentu seperti kunjungan pihak perpustakaan atau acara-acara lainnya.

Ia berharap untuk kedepannya semoga kedepannya perpustakaan daerah mempertahankan fasilitas yang ada dan dapat menambahkan fasilitas yang baru sehingga para pembaca nyaman berlama-lama membaca diperpustakaan tersebut.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Gratis di Bogor Rekomendasi Jalan-Jalan Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: