Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator DPK Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator DPK Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU - Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini bagi pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang di hadiri langsung oleh Asisten III Pemda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi yang sekaligus sebagai pembina apel pagi pada Jumat, 23 Februari 2024.

"Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini tentu sebuah komitmen dari para pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang harus di wujudkan di tahun 2024. Menyangkut target kinerja yang harus di capai hingga akhir tahun 2024 ini." Ucap Nandar Munadi, Jumat 23 Februari 2024.

BACA JUGA:PDIP Peroleh Suara Terbanyak Sementara, Ini Kandidat Calon Ketua DPRD Benteng

BACA JUGA:Belum juga Ditemukan, Pemuda Kaur Utara Dikabarkan Hanyut di Sungai Sambat

Diharapkan seluruh pejabat Eselon III dan Eselon IV untuk dapat mengimplementasikan, mewujudkan target dan janjinya di tahun 2024 ini supaya tercapai.

Sehingga nanti target dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang tentu melalui Perjanjian Kinerja Kepala Dinas bisa  tercapai, karna tanpa pencapaian target dari pejabat Eselon III dan Eselon IV.

Maka Kepala dinas juga akan sulit untuk mencapai Perjanjian Kinerja Eselon II di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Suara Golkar Dapil 1 Mukomuko Tanggung, Ini Caleg yang Duduk di DPRD Kabupaten Hasil Pleno PPK

BACA JUGA:Harga Toyota Starlet Bekas Kini Mulai Rp 25 Jutaan, Mobil Populer yang Dicari Banyak Orang

"Ini yang kita harapkan, supaya bisa memberikan support dan semangat kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu untuk dapat bekerja lebih baik dan semangat untuk mendedikasikan dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk kedepannya." Jelas nya. 

 

Pada penilaian Kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu pada tahun 2023 kemarin ini banyak mengalami kemajuan dan peningkatan terhadap layanan kepada masyarakat terutama di bidang Perpustakaan dan Kearsipan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: