Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator DPK Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator DPK Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu-naura qristina-

 

"Penilaian Kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu tentunya sudah banyak kemajuan dan peningkatannya. Kinerjanya dinilai sangat baik, tapi tetap harus dipertahankan dan terus di tingkatkan kedepannya. Sehingga apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu itu betul-betul terlaksana dengan baik" Ujar nya. 

Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang telah ikut serta dalam menjaga dan berpartisipasi dalam Pemilu capres dan legislatif yang dimana pelaksanaannya kondusif, aman dan terkendali dan tinggal menunggu hasilnya saja. 

"Kedepannya kita berharap juga bagaimana kawan-kawan, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu tetap disiplin dalam bekerja. Saya sebagai pembina apel pagi ini, alhamdulillah ada sekitar 97% yang hadir pada hari ini." Ungkapnya. 

Meskipun begitu, Nandar Munadi berharap kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan disiplinnya. Jika tanpa adanya disiplin, bagaimana kita melaksanakan target kinerja dengan baik? Maka dari itu kami berharap disiplin ini dapat di dorong terus dan kedepannya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu bisa menjadi contoh keberhasilan untuk OPD lainnya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

 

"Tentu beban pak Meri sasdi untuk terus meningkatkan kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu dan inovasi-inovasinya terus digalakkan, sehingga betul-betul Perpustakaan ini menjadi daya tarik untuk masyarakat terutama dalam hal mengembangkan minat baca dan meningkatkan literasi masyarakat." Tutupnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: