Emilda Sulasmi Resmi Menjabat Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan DPK Provinsi Bengkulu

Emilda Sulasmi Resmi Menjabat Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan DPK Provinsi Bengkulu

Pelantikan Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Emilda Sulasmi. M. Pd yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bengkulu-naura qristina-

RADAR BENGKULU - Pelantikan Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Emilda Sulasmi. M. Pd yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sandi, M. Pd yang dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Senin, 25 Maret 2024.

Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor SK. 821.3.4-B.280 Tahun 2024 tanggal 25 Maret 2024 tentang Pelantikan sebagai pejabat Administrasi di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

Dalam acara pelantikan tersebut, H. Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan harapannya kepada Emilda Sulasmi untuk mengoptimalkan perkembangan aplikasi Srikandi, yang merupakan inti dari salah satu Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

"Saya harap dengan pelantikan kepala bidang yang baru ini juga dapat mempertahankan dan meningkatkan tentang penilaian pengawasan kearsipan kita yang saat ini sudah dinilai A, semoga hal tersebut tetap bertahan. Selain itu juga dapat membangun jaringan dengan para stakeholder agar kearsipan ini menjadi sebuah pusat pengkajian, karena kita ini memiliki memori kolektif bangsa yang luar biasa," ujar Meri Sasdi. 

Meri juga menyampaikan bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu memiliki pola target jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. 

BACA JUGA:Kantor Bahasa Melaksanakan Diskusi Penyusunan Modul Pembelajaran Bahasa Daerah Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:14 Makanan dan Minuman yang Harus Dikurangi atau Bahkan Dihindari Penderita Tekanan Darah Tinggi

BACA JUGA:Harga Kopi di Provinsi Bengkulu Melonjak Tajam, Tembus Hingga Rp 60 Ribu Per Kilogram

"Yang dimana jangka pendek dan menengahnya harus maksimal dan selesai, jangka panjangnya akan terus dikaji sehingga nanti jangka panjang kita itu salah satunya pendirian Diorama Bengkulu," tambah Meri. 

Di sisi lain, Emilda Sulasmi, M.Pd, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menyatakan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya

"Saya berharap disini saya bisa membawa perubahan  yang baik dari yang sebelumnya sudah baik menjadi lebih baik lagi," pungkas Emilda. 

Emilda juga berkomitmen untuk dapat beradaptasi dengan cepat dengan tugas dan tanggung jawab barunya serta berharap dapat membawa perubahan yang positif dalam lingkup kerjanya yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: