Pentingnya Perjanjian Kinerja Untuk Mencapai Target DPK Provinsi Bengkulu

Pentingnya Perjanjian Kinerja Untuk Mencapai Target DPK Provinsi Bengkulu

H. Meri Sasdi, M. Pd menjelaskan signifikansi perjanjian kinerja dalam mencapai target-target pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang telah ditetapkan untuk tahun 2024-naura qristina-

RADAR BENGKULU - Suasana apel pagi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menjadi saksi penandatanganan perjanjian kerja yang dianggap sebagai momentum penting.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini bagi pejabat Eselon III, Eselon IV dan Sub Koordinator di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Asisten III Pemda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi, yang sekaligus menjadi pembina apel pagi tersebut pada Jumat, 23 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, H. Meri Sasdi, M. Pd menjelaskan signifikansi perjanjian kinerja dalam mencapai target-target pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang telah ditetapkan untuk tahun 2024. 

BACA JUGA:Ini Fokus DPK Provinsi Bengkulu di Tahun 2024, Yuk Disimak

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Akan Gelar Berbagai Kegiatan Jambore Literasi di Tahun 2024!

Dengan mencapai target tersebut, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

"Tadi dijelaskan pentingnya perjanjian kinerja untuk mendapatkan target yang dicapai untuk ditahun 2024 ini, dengan target baik bahkan sangat baik. Dimana yang kita lakukan ditahun sebelumnya, alhamdulillah semuanya sudah tercapai. Dari segi inovasi kita juga sudah yang terbaik, bahkan dari sisi serapan kita sudah di angka 97%." Ujar Meri Sasdi. 

 

Prestasi gemilang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu tidak hanya terlihat dari pencapaian target, tetapi juga mendapatkan penghargaan sebagai file projek inspiratif dalam pelayanan kepada masyarakat Bengkulu. 

 

Asisten III Pemda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi memberikan apresiasi khusus terhadap inovasi dan kerjasama yang telah terjalin di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. Keberhasilan tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Bengkulu maupun di institusi lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: