Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Provinsi Bengkulu Menjadi Sorotan Guru dan Siswa SMA

Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Provinsi Bengkulu Menjadi Sorotan Guru dan Siswa SMA

PERPUSTAKAAN Provinsi Bengkulu menjadi Sorotan Para Guru dan Siswa yang ada di Bengkulu-cicih-

RADAR BENGKULU - Saat ini dikalangan sekolah yang ada di provinsi Bengkulu ternyata keberadaan perpustakan provinsi Bengkulu menjadi bagian penting.

Bahkan pelayanan di perpustakaan provinsi Bengkulu menjadi sorotan banyak guru dan siswa. 

Menurut mereka saat ini kualitas pelayanan, tempat dan literasi yang ada di perpustakaan provinsi Bengkulu setiap tahunnya selalu membaik. 

Maka tidak heran jika jumlah kunjungan di perpustakaan Bengkulu setiap harinya terus meningkat.

Seperti sekolah Menengah Kejuruan 03 kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Jati No.42, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu para siswa setempat menunjukkan pandangan positif terhadap peran dalam mendukung pendidikan di tingkat lokal.

BACA JUGA:Tanggapan Siswa SMK 03 Mengenai Fasilitas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tanggapan Guru dan Siswa SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Terhadap Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu

Menyatakan bahwa perpustakaan Bengkulu yang  terletak di Jalan Mahoni No.12, Padang Jati, Kota Bengkulu saat ini sudah sangat bagus.

Dalam mendukung pendidikan di tingkat lokal, perpustakaan ini sangat berperan aktif.

Dalam wawancara tatap muka, beberapa guru menyatakan bahwa perpustakaan daerah memainkan peran penting dalam memberikan sumber daya pendidikan yang bermanfaat bagi tingkat pendidikan di wilayah provinsi Bengkulu.

Menurut Ibu Puspita Laras Sati, salah satu pustakawan di SMK 03 kota Bengkulu, megungkapkan bahwasanya perpustakaan daerah kota Bengkulu menyediakan akses lebih luas terhadap berbagai referensi yang mendukung kurikulum.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Subaru BRZ Terbaru 2024. Simak Lebih Detailnya! Bakal Laku Banyak

BACA JUGA:5 Tempat Sarapan Pagi di Bukitinggi, Ada Ketupat Sayur Hingga Bubur Kampiun, Sedapnya

"Ketersediaan buku-buku terbaru dan majalah-majalah aktual membantu melengkapi materi pembelajaran, dan memberikan fasilitas lengkap ramah lingkungan. untuk kunjungan siswa kami memang belum pernah mengadakan kunjungan ke perpustakaan daerah kota Bengkulu, akan tetapi kami serta guru-guru yang lain pernah mendatangi acara - acara seminar perpus yang di adakan oleh perpustakaan daerah kota Bengkulu, dan untuk perpinjaman buku kami belum pernah meminjam atas nama sekolah ya karena kami juga menyediakan perpustakaan sekolah. Untuk hal pribadi saya, saya juga pernah meminjam buku di perpustakaan daerah kota Bengkulu." Ungkapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: