Ini Bakal Calon Gubernur, Balon Bupati dan Balon Walikota dari Golkar Bengkulu

Ini Bakal Calon Gubernur, Balon Bupati dan Balon Walikota dari Golkar Bengkulu

Infonya Golkar telah keluarkan surat tugas calon gubernur, calon walikota dan bakal calon bupati untuk provinsi Bengkulu -Ist-

 

RADAR BENGKULU -  Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 yang tinggal hitungan bulan lagi, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu baru saja mengeluarkan surat perintah tugas (sprint) Nomor 18/DPD/GOL-BKL/XI/2023 yang bertandatangan langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu tertanggal 17 November 2023.

BACA JUGA:Gencatan Senjata 4 Hari Antara Hamas dan Israel, Suasana Menjadi Sedikit Damai

Dalam lampiran Surat Perintah Tugas tersebut ada nama Rohidin Mersyah, Mohammad Saleh dan Asnawi A Lamat masuk dalam daftar bakal calon kepala daerah kandidat Bakal Calon Gubernur Bengkulu yang diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Ongkos Haji Tahun 2024 Ditetapkan Sebesar Rp93,4 Juta oleh Panja BPIH

"Tampaknya kalau melihat situasi politik saat ini, yang bakal bersaing merebutkan kandidat bakal calon gubernur dari Golkar yaitu Rohidin Mersyah dan M Saleh itulah. Sebab kedua figur ini sangat dikenal masyarakat Bengkulu dan punya track record yang baik," beber salahsatu kader Partai Golkar kepada  dikutip RADAR BENGKULU dari Jawaranews.net yang mewanti namanya tidak ditulis ini.

BACA JUGA:563 Peserta PPPK Kemenag Provinsi Bengkulu Ikut Tes, yang Diterima Hanya 45 Peserta Saja

Selain itu untuk daftar kandidat bakal Calon Walikota yakni terdaftar ada 8 nama bakal calon diantaranya, Afrizal Arifin, Elfi Hamidi, Gusril Pausi, H. Fazrul Hamidi, Mardensi, Patriana Sosialinda, Sumardi dan Yudi Darmawansyah.

 

Tidak hanya itu ada beberapa nama Bakal Calon Bupati lainnya yang diusung Partai Golkar, yakni Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan muncul nama Dewi Sartika, Dody Martian dan Rifa'i Tajuddin. Sedangkan untuk Bakal Calon Bupati Bengkulu Tengah ada nama Ihsan Nahroni, M. Hendrik Alzen, Rahmat Riyanto dan Tarmizi.

 

Kemudian untuk Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara ada nama Aliantor Harahap, Juhaili, dan Slamet Waluyo. Selanjutnya untuk Bakal Calon Bupati Kaur ada nama Diana Tulaini, Gusril Pausi, dan Samsu Amanah. 

 

Tidak sampai disitu, ada nama Bakal Calon Bupati Kepahiang yakni Andrian Defandra, Ansori, Darmawansyah dan Zurdinata. Selain itu untuk Bakal Calon Bupati Rejang Lebong diantaranya ada nama Mahdi Husen, Syamsul Effendi dan Wahono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: