KPR BRI Menawarkan Promo Menarik Dalam Property Expo 2023

KPR BRI Menawarkan Promo Menarik Dalam Property Expo 2023

Promo KPR BRI dalam program property Expo 2023-Ist-

RADAR BENGKULU - KPR BRI dalam program property Expo 2023 , memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pemenuhan tempat tinggal. 

Dalam acara tersebut direktur BRI Handayani menjelaskan pada kegiatan ini BRI mengahdirkan digital platform homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang menjadikan one stop solution digital platform.

BACA JUGA:Informasi Terbaru Promo Hypermart, Harga Minyak Goreng Sunco dan Sunlight Turun

Kemudian adanya green housing financing sebagai bentuk dari dukungan dan langkah nyata BRI sebagai Pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau yang bekerjasama dengan perumahan Indonesia.

BACA JUGA:Update Kode Voucher Shopee 26 November 2023, Belanja Lebih Hemat dan Murah

Selain itu kegiatan ini juga menawarkan beberapa promo suku bunga KPR mulai dari 1,28 persen serta biaya administrasi free biaya provisi juga Hadiah menarik bagi pengunjung yang hadir di KPR BRI expo 2023. 

BACA JUGA:Wrath of The Titans, Kisah Penghianatan Hades dan Poseidon Terhadap Dewa Zeus

Dalam memeriahkan kegiatan itu, BRI menghadirkan sejumlah sesi acara talk show , podcast, master class, dan berbagai macam kegiatan, seperti fasion show , modern dance dan masih banyak lagi. 

BRI juga memberikan promo diskon mulai 25 persen hingga potongan langsung sampai dengan 200.000 ribu rupiah di merchant dengan pilihan BRI dan menggunakan kartu debit BRI dan BRImo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: