PWI Bengkulu Dipuji Ketum PWI Pusat , Pertama Diundang Tingkatkan Kapasitas Wartawan Indonesia

PWI Bengkulu Dipuji Ketum PWI Pusat , Pertama Diundang Tingkatkan Kapasitas Wartawan Indonesia

Foto bersama disela-sela acara-Windi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu menggelar pelatihan kapasitas wartawan se-Provinsi Bengkulu dan Konferensi Kerja Daerah (Konkerda) PWI dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu (26/11).

Acara ini dihadiri Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat yang baru, Hendry CH Bangun, Ketum IKWI Pusat, Dr. Andi Dasmawati, Ph.D, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE, Dewan Kehormatan PWI Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua Komisi Hukum PWI Pusat, Dr. Zacky Antoni, SH,MH.

BACA JUGA:Siap Jalankan Amanah, Harri Sutriansyah Terpilih jadi Ketua PWI Bengkulu Tengah

 

Kemudian, Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si, perwakilan Forkopimda, pimpinan awak media dan para wartawan, serta pihak terkait lainnya.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan pelatihan hingga Konkerda yang diselenggarakan.

BACA JUGA:Usai Dilantik PWI Mukomuko Siap Berkarya dan Bersinergi Mendukung Pembangunan Kabupaten Mukomuko

 

''Kita menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur dalam hal ini telah memberikan fasilitas untuk pelatihan hingga Konkerda. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kawan-kawasan pelatihan,'' tuturnya.

Marsal berharap, dengan pelatihan yang dilaksanakan ini nantinya dapat meningkatkan kapasitas dari profesi jurnalistik yang ada di wilayah Bengkulu.

BACA JUGA:Serunye! Ribuan Pengunjung Padati Pantai Pandan Wangi Pesta Rakyat PWI Mukomuko Banjir Hadiah

 

''Diharapkan dengan pelatihan ini, kompetensi khususnya integritas maupun pemahaman profesi jurnalistik semakin bisa ditanamkan kawan-kawan wartawan di lapangan,'' ujarnya.

Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat yang baru, Hendry CH Bangun yang juga menjadi narasumber dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan memuji kegiatan yang diselenggarakan PWI Provinsi Bengkulu karena untuk pertama kalinya sebagai Ketum PWI diundang untuk kegiatan peningkatan kapasitas wartawan sekaligus kegiatan Konkerda ditingkatkan PWI Provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu