Siap Jalankan Amanah, Harri Sutriansyah Terpilih jadi Ketua PWI Bengkulu Tengah

Siap Jalankan Amanah, Harri Sutriansyah  Terpilih jadi Ketua PWI Bengkulu Tengah

Harri Sutriansyah,SE terpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Benteng 2023-2026-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Harri SutriansyahSE, jurnalis RBTV  yang tergabung RBMG terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk periode 2023-2026.

Harri terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) II PWI Kabupaten Benteng yang digelar di aula Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Benteng, Kamis (24/8).

BACA JUGA: Gubernur Rohidin Lepas Kontingen POPNAS XVI, Selamat Bertanding dan Harumkan Nama Bengkulu

 

"Terima kasih kepada teman-teman PWI Benteng dan orang-orang yang telah membantu saya," kata pria yang akrab disapa Harri Plur ini.

Diketahui, Harri meneruskan kepemimpinan Leo. Harri menegaskan, dirinya siap  jalankan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Benteng.

BACA JUGA:Cek Disini Besaran Tarif Harga PDAM Terbaru Se Provinsi Bengkulu

 

"Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Benteng dapat membantu memajukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam Konferkab II tersebut, Sekjen PWI Provinsi Bengkulu, Dedi Hardiansyah Putra atau Dedi HP yang hadir dalam acara mewakili PWI Provinsi Bengkulu mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Benteng masa bakti 2023-2026, merupakan pilihan terbaik dari yang baik.

BACA JUGA:Riri Damayanti John Latief Pindah Komite, Minta Penyelenggara Pemilu 2024 Berlaku Jujur dan Adil

 

"Melalui Konferkab PWI ke II ini, diharapkan akan melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak," kata mantan jurnalis Surat Kabar Harian RADAR BENGKULU ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: