Jangan Iri Ya! 142 Kades Bengkulu Tengah Terima Sepeda Motor

Jangan Iri Ya! 142  Kades Bengkulu Tengah Terima Sepeda Motor

Pj Bupati Benteng menyerahkan secara simbolis satu unit dari 142 unit motor dinas baru kepada seluruh kades se Kabupaten Benteng-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  142 Kepala Desa (kades-red) se Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red) gembira. Hal ini jangan sampai membuat iri kades lain ya. Ini adalah berkat usulan mereka semua.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) melalui PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si sudah menyerahkan kendaraan sepeda motor  baru kepada mereka. Kades pun terima dengan senang hati.

BACA JUGA:Habib- Habib Berkumpul di Pesantren Darussalam, Ada Acara Apa?

 

Acara penyerahan 142 unit motor dinas itu dilakukan di lapangan Gunung Bungkuk Kantor Bupati Benteng, Jumat (18/8). Acara ini dihadiri Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu Kol.Kav.Widodo Pujianto, Sekdakab Benteng, Rachmat Riyanto, Ketua Tim Penggerak PKK Benteng, kepala OPD dilingkungan Pemkab Benteng, serta undangan lainnya. 

Sementara itu, PJ Bupati Benteng Heriyandi Roni mengatakan, dengan telah diserahkan kendaraan dinas roda dua ini, ia berharap seluruh kepala desa yang telah menerima agar bisa dimanfaatkan dengan baik. Sehingga, dapat menunjang pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah desa. 

BACA JUGA: Pisang Barangan Kantongi Sertifikat Prima 3

 


Pj Bupati Bengkulu Tengah foto bersama pejabat Pemkab Benteng sebelum menyerahkan 142 unit motor dinas baru kepada seluruh kades se Kabupaten Benteng-Agus-radarbengkulu.disway.id

"Mudah-mudahan dengan telah diserahkan kendaraan dinas operasional ini semua kepala desa dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di desa dengan semboyan Desa Berdaya Benteng Sejahtera," tegasnya.

BACA JUGA: TPA Sampah Air Sebakul jadi Sasaran Kirab Pemilu 2024

 

Bantuan kendaraan operasional ini, lanjutnya,  adalah salah satu bentuk dukungan atau fasilitas yang Pemkab berikan kepada selurub pemerintah desa dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas untuk memimpin, melayani dan mengelola desa sekaligus memberikan dukungan dalam pelaksanaan Pilkada Serentah 2024 mendatang.

Dibagian lain, salah seorang perwakilan kepala desa, Mulyantoni mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya PJ Bupati Benteng dan Sekdakab yang telah merealisasikan usulan semua kepala desa selama ini terkait dengan kendaraan dinas roda dua baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id