Habib- Habib Berkumpul di Pesantren Darussalam, Ada Acara Apa?

Habib- Habib Berkumpul di Pesantren Darussalam, Ada Acara Apa?

Para Habib, bersama Kiai Falahudin Ahmad dan Ustadz Waluyo Suryadi, S.Pd terlihat bershalawat-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Para habib yang berasal dari DPC Rabhitah Alawiyah Provinsi Bengkulu berkumpul di Pondok Pesantren Darussalam yang berada dibawah Yayasan Darussalam yang terletak di Jalan Jaya Wijaya RT 23 RW 01 Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Tepatnya di lapangan olah raga di yayasan tersebut.

BACA JUGA: TPA Sampah Air Sebakul jadi Sasaran Kirab Pemilu 2024


Kiai Falahudin Ahmad berbicara bagaimana mengisi kemerdekaan-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Kegiatan tersebut adalah Majelis Sholawat dalam rangka Maulid Simthuddurar.

Simthuddurar merupakan kitab yang berisi sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW seperti barzanji dan lain-lain yang ditulis oleh Habib Ali Bin Muhamnad Al-Habshi.

BACA JUGA:Anda Pasti Belum Tahu, Ini Fakta Menarik Tentang Otak Manusia


Ustadz Waluyo Suryadi, S.Pd menyampaikan kata sambutan-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Hadir pada acara yang berlangsung Sabtu malam (19/8) tersebut, Habib Muhammad Alaydrus, Habib Abu Bakar Alaydrus, Habib Faisal BSA, Habib Syech Bin Syahab, Habib Alwi, Habib Hangga Almuthohar, Habib Sofyan BSA.

Kemudian, ada Habib Ali, Kyai Falahudin Ahmad dari Talang Kering, Anshor, Banser Nadhatul Umat (NU) Kecamatan Muara Bangkahulu, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) dan jamaah se Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kemerdekaan Kuatkan Keamanan dan Keimanan


Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama bersama para jamaah tampak khusyuk-Adam-radarbengkulu.disway.id

Juga tampak hadir  pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Ustadz Waluyo Suryadi, S.Pd dan para siswa Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id