Para Pejabat Bengkulu Utara dan Masyarakat Berkumpul di Balai Daerah, Ada Apa?

Para Pejabat Bengkulu Utara dan Masyarakat Berkumpul di Balai Daerah, Ada Apa?

Bupati Mian foto bersama saat Pemkab Bengkulu Utara merayakan Pesta Rakyat-Berlian-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Para Pejabat   Bengkulu Utara, seperti Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi Ketua GOW Bengkulu Utara, Ny. Meita Elita Sari Arie, S.H berkumpul dengan masyarakat di Balai Daerah Arga Makmur, Kamis (17/08/2023).

BACA JUGA:Habib- Habib Berkumpul di Pesantren Darussalam, Ada Acara Apa?

 

Ada Apa mereka berkumpul ramai-ramai? Mereka sedang memeriahkan malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke - 78 dengan membagikan hadiah pemenang lomba sekaligus mengapresiasi anggota Paskibra Bengkulu yang sukses dalam menjalankan tugas sebagai  pengibar dan penurun Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2023.  

Para pejabat lain yang ikut  hadir dalam kegiatan tersebut Sekda H. Fitriansyah, S. STP, MM, jajaran Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Ketua Dharma Wanita, jajaran OPD serta seluruh Panitia HUT RI ke - 78, anggota Paskibra 2023 serta orang tua dan warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Jangan Iri Ya! 142 Kades Bengkulu Tengah Terima Sepeda Motor

 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir.H Mian menyampaikan, melalui momentum ulang tahun kemerdekaan, pemerintah mengajak semua lapisan masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong memajukan daerah.

"Melalui momentum ini, kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan daerah," ucapnya.

BACA JUGA:609 Bacaleg DPRD Provinsi dan 12 Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu Masuk DCS

 

Lebih lanjut, Bupati Mian apresiasi pemerintah kepada para pemenang lomba dan pasukan Paskibra adalah bentuk keseriusan pemerintah dalam mencari bibit unggul di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Apresiasi ini merupakan bentuk nyata pemerintah dalam mencari bibit unggul di kabupaten kita yang dapat mengharumkan nama Bengkulu Utara kedepannya," tambahnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id