TPA Sampah Air Sebakul jadi Sasaran Kirab Pemilu 2024

 TPA  Sampah Air Sebakul jadi Sasaran Kirab Pemilu 2024

Suasana sosialisasi di tempat Pembuangan Akhir yang berlokasi di Air Sebakul-Windi-radarbengkulu.disway.id

 

Demi Pastikan Seluruh Masyarakat Bengkulu Terdaftar Sebagai Pemilih

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Kirab Pemilu 2024 yang diluncurkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia untuk sosialisasi simbol  bendera partai politik peserta pemilu 2024 telah tiba di Kota Bengkulu beberapa hari yang lalu.

Untuk kegiatan Kirab Pemilu 2024, pada Jumat (18/8) di Kota Bengkulu melakukan sosialisasi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah yang berlokasi di Air Sebakul. Kegiatan ini bertujuan selain mensosialisasikan simbol bendera Parpol, juga untuk memastikan masyarakat Kota Bengkulu terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Tiga Komisioner Bawaslu Kota Bengkulu Wajah Baru, Tapi Latarbelakangnya Aktivis

 

Disampaikan Anggota KPU Kota Bengkulu, Irwansah, Kirab Pemilu 2024 menyelenggarakan kegiatan di Kota Bengkulu selama satu minggu. Itu dimulai dari Rabu (16/8) saat diterimanya Kirab Pemilu dari Kabupaten Rejang Lebong. 

"Hari ini kegiatan yang ketiga hari di Kota Bengkulu. Sedangkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu Minggu," sampainya. 

BACA JUGA:Kalah Sebelum Berperang, 93 Bacaleg Gagal Nyaleg di Kota Bengkulu

 

Dia menjelaskan juga, pada kegiatan sebelumnya Kirab Bengkulu melakukan kegiatan Perlombaan dan dan menyanyikan lagu pemilu dalam raka peringkat HUT kemerdekaan RI ke 78.

"Hari ini (18/8) kita melakukan kegiatan  sosialisasi dengan kelompok marginal, khusus saudara kita pemulung di TPA Sampah Air Sebakul. Harapan kita informasi pemilu itu sampai ke semua lapisan masyarakat." 

BACA JUGA:Anda Pasti Belum Tahu, Ini Fakta Menarik Tentang Otak Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id